BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sony Diharapkan Mengumumkan Earbud WF-1000XM5 Minggu Depan – Gambar & Suara – Berita

Sony ingin mengumumkan earphone WF-1000XM5 minggu depan. Versi baru memiliki dukungan multipoint dan jauh lebih kecil dari pendahulunya, WF-1000XM4. Itu keluar dua tahun lalu.

Sony memiliki aliran siap untuk Senin depan berjudul “Better Silence Falls”. Situs web Jepang yang didedikasikan untuk acara tersebut disebut “Yang Anda Butuhkan adalah 5ilent,” referensi yang jelas untuk produk 5G dan pengurangan kebisingan.

Ada desas-desus tentang rilis yang akan datang selama berbulan-bulan. A Toko internet Kroasia memasang penyumbat telinga online Pada 319 euro, yang sesuai dengan Ini adalah penghargaan yang sebelumnya disebutkan oleh jurnalis teknologi WinFuture Roland Quandt. WF-1000XM4 dirilis pada 2021 seharga €279.

Rumor mengatakan bahwa earbud baru menawarkan banyak poin, pengurangan kebisingan yang lebih baik, dan desain yang lebih kecil dan lebih ringan Didaftarkan oleh Walkman Blog. Beratnya 5,9 gram dan memiliki apa yang disebut driver Dynamic X dengan diameter 8,4 mm. Kedua earbud memiliki tiga mikrofon untuk menangkap kebisingan sekitar dan memastikan peredam bising aktif berfungsi dengan baik.

Earphone dikatakan mendukung audio Sony HiRes dan DSEE Extreme. Selain itu, WF-1000XM5 akan menampilkan sensor konduksi tulang dan teknologi Precise Voice Pickup, yang memungkinkan suara pemakainya ditangkap selama percakapan, bahkan di lingkungan yang bising, setiap saat. Earphone Sony diberi nomor WF, sedangkan headphone diberi nomor WH. M5 adalah singkatan dari Mark 5, generasi kelima dari produk ini.

READ  Assassin's Creed Valhalla adalah game Ubisoft paling menguntungkan kedua - IT Pro - Berita