BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sony Music Publishing diluncurkan di Indonesia

Sony Music Entertainment telah bermitra dengan Indonesia (SMEI) dan perusahaan musik lainnya untuk mengembangkan jaringan internasional dan kemitraan bagi komposer dan penulis lagu Indonesia, dan untuk mengembangkan proyek kreatif baru yang mempertemukan bakat internasional dan Indonesia, baik lokal maupun global. Menarik.

“Kami sangat senang untuk memulai Indonesia, “Dia berkata Guy Henderson, Pimpinan, Internasional, Sony Music Publishing. “Sebagai penerbit internasional pertama yang memantapkan dirinya di negara ini, kami berharap dapat memperluas karir penulis lagu Indonesia di dalam negeri juga. Asia Dan di seluruh dunia. Kami menantikan banyak peluang yang dapat diciptakan oleh pasar yang menarik dan menarik ini untuk daftar pencipta lagu global. “

“Dengan ekspansi Indonesia Pasar Digital adalah negara pertama di negara ini yang mendirikan perusahaan penerbitan internasional dan independen yang berdedikasi yang dapat bekerja dengan berbagai perusahaan rekaman, penerbit dan asosiasi musik, dan merupakan kesuksesan besar bagi penulis lagu dan komposer Indonesia. ” Carol NG, Direktur Eksekutif Regional, Asia, Sony Music Publishing.

“Ini adalah perkembangan yang luar biasa bagi Sony Music Publishing yang akan didirikan Indonesia Untuk artis dan pencipta lagu kami, ”tambahnya Jamur Ariel, EVP, Sony Music Entertainment Asia Tenggara. “Dengan pertumbuhan pesat kinerja Indonesia, semakin banyak penulis lagu yang mencari perusahaan penerbitan musik terpisah, dengan jaringan dan keahlian global yang lebih berharga.”

Ariantini, General Manager, SMBI, akan fokus memperluas peluang kreatif dan bisnis perusahaan baru Indonesia Pasar. Ariandini menghadirkan karakternya dengan pengalaman selama satu dekade yang berspesialisasi dalam musik dan e-commerce. Ia memulai karirnya di Universal Music pada tahun 1997 sebagai Publishing Country Manager dan pada tahun 2004 di EMI Music Indonesia, di mana ia bekerja hingga penutupannya pada tahun 2008. Dia kemudian beralih ke departemen teknologi, di mana dia menghabiskan hampir empat tahun di Hawaii Indonesia dan Baidu sebagai Country Manager. Pada 2015, dia mendirikan Indonesia Ia bergabung dengan Asosiasi e-Commerce, IDEA, setelah itu ia bergabung dengan Asosiasi Fintech Indonesia pada tahun 2019 sebagai Sekretaris Jenderal.

READ  Smart Wings Max menggugat Boeing karena masalah

“SMPI menyatukan yang terbaik dari kedua dunia dari SMPI dan SMEI.” Ariantini menambahkan. “Menggabungkan keahlian dan akses mereka memungkinkan pencipta lagu dan komposer Indonesia menawarkan penawaran baru yang luar biasa, yang mencakup kemungkinan kolaborasi dan proyek penulisan bersama. Saya menantikan proyek dan inisiatif yang akan kami umumkan dalam beberapa bulan mendatang.”

Sumber Sony Music Rilis