BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sony sedang mengerjakan PlayStation 5 baru dengan drive terpisah melalui USB-C’ – Game – Berita

Sony dikatakan sedang mengerjakan versi baru dari PlayStation 5 yang akan memiliki removable drive. Ini akan dicolokkan ke port USB-C di bagian belakang konsol. Drive juga akan dijual terpisah.

yang melaporkan permainan di dalam ruangan Berdasarkan sumber anonim. PS5 baru akan memiliki perangkat keras yang sama dengan konsol saat ini. Perbedaan utama terletak pada kenyataan bahwa perangkat akan memiliki drive yang terpisah dan dapat dilepas. PlayStation 5 saat ini tersedia dalam dua varian, satu dengan drive dan satu tanpa drive itu. Sony sekarang akan menawarkan semacam kompromi.

Menurut sumber Insider Gaming, drive dapat dihubungkan ke PS5 melalui koneksi USB-C. Ini akan menjadi port tambahan di bagian belakang konsol. PS5 sudah memiliki port USB-C di bagian depan.

Sony berencana untuk menjual drive secara terpisah sehingga pengguna tidak perlu membeli seluruh konsol baru jika rusak. Drive juga dapat dijual dengan versi konsol tanpa cakram. Ini bisa berarti bahwa versi saat ini dengan drive internal akan dihapus sepenuhnya. Insider Gaming mengatakan versi baru dari konsol ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan September tahun depan. Pada tahun fiskal 2023, 18,5 juta model baru diharapkan akan diluncurkan, dibandingkan dengan 12 juta model lama saat ini.

READ  FIFA 22 rilis pada 1 Oktober dan versi generasi berikutnya mendapatkan teknologi HyperMotion - Game - Berita