BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

SpaceX dan ispace meluncurkan pendarat bulan Jepang pada misi komersial pertama ke Bulan – IT Pro – Berita

Jadi apa glosarium resminya? Sejauh yang saya tahu, daftar ini tidak ada. Bahasanya juga tidak statis, bahasanya hidup. Kata-kata baru selalu ditambahkan dan kata-kata dibuang.

Onbemenst juga bukan kata baru, Anda akan segera menemukan referensi kembali ke abad terakhir, dan kata itu mungkin berasal dari tahun 1980-an.

Masalah yang lebih besar adalah bahwa “drone” adalah istilah yang sangat umum, dan dalam hal ini istilah itu benar, karena tidak ada manusia dalam misi ini. Dan itu membuat perbedaan. Ketika NASA meluncurkan kapsul dengan astronot di dalamnya, itu berawak dan berawak. Para astronot ini memiliki pilihan untuk mengendalikan kapsul itu sendiri dan memutuskan apa yang akan terjadi.

Saat SpaceX mulai mengangkut 7 turis ke luar bulan dalam beberapa tahun, kapsul ini akan beroperasi, dan akan ada orang di dalamnya, tetapi tidak berpenghuni. Pasalnya, penumpang tersebut sama sekali tidak berpengaruh pada pengoperasian pesawat luar angkasa.

Dan menurut saya seseorang harus memberi perhatian khusus pada posisi yang ditempati oleh orang-orang di pesawat. Dalam bahasa Inggris, itu sederhana, dan itulah yang dibicarakan orang juga awak kapal atau sekitar Penumpang. Kita harus berhati-hati untuk tidak menyatukan keduanya, karena itu salah.

READ  Google Merilis Chrome 116, Rilis Pertama Dalam Siklus Patch Mingguan Baru