BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Square Enix Mengumumkan Kelahiran Kembali Final Fantasy VII dan Crisis Core Remaster – Gaming – Berita

Square Enix telah mengumumkan dua game Final Fantasy VII baru. Final Fantasy VII Rebirth adalah sekuel dari Final Fantasy VII Remake dan akan dirilis di PS5 pada musim dingin 2023. Game kedua yang diumumkan adalah remake dari Crisis Core eksklusif PSP: Final Fantasy VII.

Final Fantasy VII Rebirth adalah angsuran kedua dari edisi Final Fantasy VII. Final Fantasy VII Remake akan dirilis pada tahun 2020sebuah remake dari bagian pertama permainan. Laporan Square Enix Bahwa akan ada sepertiga setelah lahir.

Rebirth mengikuti kisah Remake, tetapi pengembang belum memberikan detail lebih dari itu. Game ini seharusnya dirilis pada musim dingin mendatang, dengan rilis yang dijadwalkan awal tahun ini pada tahun 2023 dan 2024. Dalam trailer tersebut, perusahaan menyebutkan bahwa game tersebut akan dirilis untuk PlayStation 5. waktu eksklusifkan Sama seperti Final Fantasy VII Remakekan

Remake Final Fantasy VII menghadirkan grafis yang diperbarui, gameplay baru, cerita yang diperluas, dan perubahan lainnya. Misalnya, rilis baru menampilkan akting suara, sesuatu yang tidak ada di game PlayStation 1. Gameplaynya juga dalam waktu nyata, bukan format berbasis giliran Aksi permainan pertama.

Esensi Krisis: Reuni Final Fantasy VII

Selain kelahiran kembali, Square Enix mengumumkan Versi Crisis Core: Final Fantasy VII yang dimodifikasi. Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion akan dirilis musim dingin ini untuk PlayStation 4 dan 5, Xbox Series dan Xbox One, serta Steam dan Nintendo Switch.

Game ini adalah versi modifikasi dari versi eksklusif PlayStation Portable 2007 dan menampilkan grafis HD, model 3D yang diperbarui, dan akting suara penuh. Meskipun Crisis Core terikat dengan Final Fantasy VII, pemain tidak perlu memainkan game Final Fantasy VII untuk memahami Crisis Core, kata Square Enix.

READ  Microsoft peringatkan komponen sistem yang sementara tidak dapat digunakan Windows 11 - Komputer - Berita