BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Star De Rozario memasak dari Helmond di Velden di Veldhoven


Dilaporkan oleh Wickkrant de Loup Helmond

halaman Depan


Asparagus op de Velden akan berlangsung dari 18 Mei hingga 4 Juni di pembibitan Asparagus John Kelders di Veldhoven.

Asparagus Edisi Ketujuh di Sawah

VELDHOVEN Asparagus op de Velden kini menjadi acara terkenal di wilayah yang menyatukan rasa, suasana, kualitas, dan pengalaman. Nikmati semua emas putih dalam suasana unik di alam. Selama tiga minggu, sebuah restoran pop-up yang dihias dengan gaya akan dibangun di tengah ladang Asparagus Nursery Kelders di Veldhoven, tempat makan siang dan makan malam akan disiapkan setiap hari. Tentunya dengan asparagus yang baru dipanen dari dalam negeri beserta berbagai produk daerah dari Brabant. Situs ini menawarkan pemandangan perkebunan Kempen yang luas dan memiliki semua fasilitas yang diperlukan, termasuk tempat parkir mobil yang luas dan gratis langsung di restoran.

Koki Helmond memasak di ladang

Tahun ini, pop-up akan mengambil alih restoran bintang De Rozario dari Helmond selama dua hari. Pada Minggu 21 dan Senin 22 Mei, tim De Rozario akan menjadi juri yang dipimpin oleh Head Chef Jermain. Gaya memasak Chef Germaine De Rosario sangat mengejutkan dan terinspirasi dari Asia, dengan Indonesia sebagai tempat yang istimewa. Selain itu, mereka suka membuat sayuran menarik dan akan mencicipi asparagus dengan cara yang berbeda di menu mereka.

program

Menurut tradisi, Ralph Kronenburg dari Delicious at Home dan Tommy Luyten dari Tommy’s Keuken akan kembali menyajikan makan siang dan makan malam pada hari-hari biasa.

Pada hari Rabu, 31 Mei dan Kamis 1 Juni, panggung penuh di restoran bintang Eden dari Valkenswaard. Chef Hermann Kujmans bekerja hanya dengan produk segar yang disiapkan dengan hati-hati, semangat, dan cinta. Plus, mereka unggul dengan kombinasi rasa yang berani dan persiapan di atas meja yang menarik.

READ  Berminggu-minggu di laut, persaudaraan, dan gaji yang bagus: Beginilah rasanya bekerja di industri lepas pantai

Pada tanggal 23 dan 24 Mei, Anda bisa mengagumi keahlian kuliner duo kuliner muda Luca Carli dan Stuart Kepser dari restoran Reverie dari Veldhoven. Kedua koki tersebut sudah memiliki resume yang sangat bergengsi di usia muda dan telah mendapatkan pengalaman di restoran kelas atas di seluruh dunia. Sampai saat ini, Luca bekerja di Geranium di Kopenhagen, terpilih sebagai restoran terbaik di dunia! Hidangan Reverie bersifat duniawi dan modern, terjalin dengan akar India.

malam perusahaan

Edisi pertama Business Night akan berlangsung pada Kamis 25 Mei! Perusahaan dari wilayah Eindhoven-Wildhoven disambut di balkon/paviliun elegan di tengah ladang asparagus. Para tamu disambut oleh tuan rumah pribadi yang akan memperkenalkan semua perusahaan satu sama lain secara informal dan yang akan merangsang kontak antara perusahaan pada malam hari. Pada malam hari, makan malam berjalan yang ekstensif disajikan, tentu saja dengan asparagus segar yang memainkan peran utama. Anggur yang cocok disajikan. Semuanya akan didekorasi dengan selera tinggi dan dikelilingi oleh musik live.

Klub makan malam sore

Pada White Monday, kami menyambut tamu mulai pukul 16.00 hingga edisi pertama Klub Perjamuan Sore kami! Nikmati makan malam yang panjang dalam suasana santai di suite/teras kami di tengah lapangan, sementara DJ CHELSEA menyediakan suasana musik yang menyenangkan. Selain anggur pilihan khusus, ada juga bar koktail yang menyajikan minuman trendi.

acara adat

Restoran pop-up dikelilingi oleh beberapa tempat tidur asparagus dan menawarkan ruang untuk kelompok yang lebih kecil, dengan suasana akrab, serta untuk kelompok yang lebih besar. Dari segi desain, suasana, dan interpretasi kuliner, situs tersebut dapat sepenuhnya disesuaikan dengan keinginan setiap orang. Apakah itu hari jadi, pertemuan bisnis, acara jejaring, ulang tahun, pernikahan, atau perayaan keluarga? Kami selalu suka berpikir.

READ  De Heus melakukan pengambilalihan besar-besaran di Vietnam - News Mixed Feed

WWW.ASPERGESOPDEVELDEN.NL


Berita ini telah dilihat 50 kali