BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Steam Deck dapat menampung SSD yang lebih besar setelah sedikit modifikasi – Game – Berita

Seorang pengguna mengatakan bahwa dia dapat memasang drive SSD M.2 2242 di Steam Deck dengan sedikit modifikasi. Secara default, dek hanya mendukung SSD M.2 2230 terkecil.

Menurut pengguna Twitter Belly Jelly Yang dibutuhkan pengguna hanyalah sebuah file adaptor busur Ini memungkinkan motherboard untuk menerima SSD 42mm. Hanya bantalan panas kecil Konverter ini menghambat; Hapus pengguna. Selain itu, adaptor sedikit menekuk penyebar panas dan SSD, tetapi mengklaim bahwa ini tidak memengaruhi operasi.

untuk saya Untuk membuatnya lebih sulit Ini adalah modern Ini berfungsi, itu juga menerbitkan gambar yang menutup Steam Deck lagi dan menginstal SteamOS pada SSD baru. Billy Gilly melaporkan bahwa semua ini berjalan tanpa masalah.

M.2 2230 dari Steam Deck adalah SSD terkecil yang tersedia. Pricewatch menunjukkan bahwa saat ini ada enam hard drive yang dijual yang memenuhi ukuran ini. Untuk mesin M.2 2242, ada 35 pilihan. Peningkatan jumlah opsi ini menciptakan kemungkinan menempatkan SSD dengan kapasitas lebih dari 1 TB di dek, atau satu dengan harga per GB yang lebih menguntungkan.

Katup relatif terbuka untuk tweaker dek. Suku cadang tersedia untuk dibeli melalui iFixit Dan perusahaan memiliki file CAD dari tempat tinggal dan meruntuhkan dada. Valve sebelumnya mengatakan bahwa SSD di Steam Deck Tidak dimaksudkan untuk penggantiantetapi dalam praktiknya tampaknya tidak menimbulkan masalah.

READ  Valve merilis konten Portal baru dalam bentuk Steam Deck - Gaming - Geeks .tutorial