BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Studio Belanda Vertigo Games akan merilis game realitas virtual Metro Awakening tahun ini – Games – News

Pengembang Belanda Vertigo Games telah mengumumkan game realitas virtual Metro Awakening. Ini adalah prekuel berbasis cerita dari franchise Metro. Game ini akan tersedia untuk PS VR2, Meta Quest 2 dan 3, dan SteamVR.

Kebangkitan Metro Dia ditunjuk Berlatar tahun 2028, sebelum peristiwa Metro 2033. Pemain mengontrol Serdar, seorang dokter yang mencari istrinya di terowongan kereta bawah tanah Moskow pasca-apokaliptik. Ceritanya ditulis oleh Dmitry Glukhovsky, yang juga menulis novel yang memulai seri dan kemudian berkolaborasi dalam permainan tersebut. Game ini adalah penembak orang pertama dengan elemen siluman dan bertahan hidup.

Metro Awakening akan tersedia sekitar tahun ini untuk PS VR2, Meta Quest 2 dan 3, dan pada headset PC melalui Steam. Meskipun game tersebut tidak diproduksi oleh studio yang bertanggung jawab atas game Metro biasa, 4A Games, game tersebut dibuat “bekerja sama” dengan penerbit game tersebut, Deep Silver.

Vertigo Games adalah studio pengembangan Belanda yang berspesialisasi dalam permainan realitas virtual. Dulunya, perusahaan ini antara lain membuat game zombie Arizona Sunshine. Bagian kedua dari game ini dirilis pada bulan Desember lalu.

READ  IPhone baru secara otomatis memanggil nomor darurat di roller coaster