BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Suhu melonjak pada hari Rabu: ‘Tapi Anda hampir tidak bisa melihat matahari’

Suhu melonjak pada hari Rabu: ‘Tapi Anda hampir tidak bisa melihat matahari’

Maret sangat kontras dengan tahun lalu, saat itu adalah Maret tercerah kami dalam catatan. Tahun ini, jam sinar matahari di bawah rata-rata.

salju basah

Hari ini dan besok kita tinggal menikmatinya, matahari itu. Sore ini terlihat bagus di barat dan utara dengan, menurut De Jong, “sedikit sinar matahari”. Itu juga masih kering hampir di mana-mana di daerah itu. Di dalam ruangan, matahari bergantian dengan hujan, hujan es, atau hujan es.

Ini 7 atau 8 derajat di sore hari, dan sejuk sepanjang tahun. Ini semua tentang angin yang datang dari utara. “Di atas Islandia dan di sekitar Kutub Utara sangat dingin, jika Anda pergi ke selatan di sana sangat hangat, sekitar 25 derajat di Spanyol.”

Matahari memiliki banyak kekuatan

Tapi, kata de Jong: Matahari memiliki banyak kekuatan sekarang. “Jadi masih bisa menikmati matahari di tempat terlindung. Pokoknya jangan mandi di musim dingin seperti itu.”

Berbicara tentang hujan itu: Musim semi ini cukup basah, bahkan dua kali lipat dari biasanya. Ini juga berbeda dengan tahun lalu. Peristiwa basah ini sangat bermanfaat bagi alam: “Akhir pekan ini, 1 April, musim tanam dimulai. Kali ini ada cukup air di tanah, yang berbeda dalam beberapa tahun terakhir.”

Beberapa hari ke depan akan berubah lagi. Besok adalah pengecualian dan akhirnya kita bisa menikmati hari yang kering dengan banyak sinar matahari, terutama di awal hari. Pada sore hari awan akan meningkat dari barat.

Hujan pertama diperkirakan tidak akan turun sampai besok malam di bagian barat negara itu. Pada sore hari suhunya tidak melebihi 8 derajat. Angin selatan meningkat menjadi kecepatan sedang dan menjadi agak kuat di sepanjang pantai.

READ  Ukraina meminta NATO untuk "paket pencegahan" untuk Rusia, Lukashenko memperingatkan Barat di luar negeri

pergeseran angin

“Angin akan berbelok ke barat daya mulai besok dan kemudian Anda harus menghadapi udara yang lebih lembut dan suhu sekitar 13 atau 14 derajat.” Tidak banyak sinar matahari saat itu.

Suhu sore hari akan naik dari 14 menjadi 17 derajat secara lokal pada hari Rabu. Pada akhir pekan suhu akan berkisar antara 11 hingga 13 derajat. Kemudian? “Ketidakpastian ini tetap sangat tinggi. Model cuaca menunjukkan bahwa suhu bisa mencapai 6 hingga 18 derajat setelah akhir pekan.”