BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sutradara legendaris ini membuat film Ethereum baru

Sutradara legendaris ini membuat film Ethereum baru

Scott Free Productions, perusahaan produksi film terkenal dari sutradara legendaris Ridley Scott, akan membuat film tentang Ethereum (ETH)! Yang melaporkan batas waktu 21 April:

Film ini tentang penciptaan, kebangkitan, dan dampak Ethereum, jaringan cryptocurrency terbesar kedua. Film ini didasarkan pada buku “The Infinite Machine” oleh jurnalis kripto Camila Russo, pendiri The Defiant. Buku tersebut diterbitkan pada tahun 2020.

Film Ethereum dari sutradara legendaris

Ridley Scott adalah sutradara dari serangkaian film klasik hebat, termasuk “Alien,” “Blade Runner,” “Gladiator,” “The Martian,” “American Gangster,” “Thelma & Louise,” dan film-film terbaru seperti “The Last Duel , “Rumah Gucci”. Scott Free Productions telah menjadi perusahaan produksi untuk banyak film ini dan banyak lagi.

Scott akan memproduksi film baru dengan lawan mainnya Tom Moran dan Vera. Film Ethereum ditulis dan disutradarai oleh Shyam Madiraju. Russo jelas sangat bersemangat tentang produksi dan melaporkan hal-hal berikut hingga batas waktu:

“Saya tidak dapat membayangkan tim yang lebih baik untuk mengubah kisah menarik tentang orang-orang di balik teknologi paling revolusioner sejak Internet menjadi film layar lebar yang akan merebut hati generasi kita.”

Semakin banyak film pengkodean

Kami telah melihat semakin banyak film tentang dunia crypto baru-baru ini. Sebuah film dokumenter baru-baru ini muncul di Netflix tentang kisah terkenal pertukaran cryptocurrency Kanada yang bangkrut QuadrigaCX dan pendirinya yang meninggal secara misterius. Netflix juga berencana merilis serial tentang pencurian Bitfinex.

READ  AVIA: Pasar TV Indonesia siap tumbuh

Sebuah film tentang miliarder Bitcoin (BTC), kembaran Winklevoss, juga sedang dikerjakan. Film ini adalah sekuel dari film Facebook populer “The Social Network” dari 2010. Lalu ada film fitur “Crypto” dari 2019, tetapi ini tidak ada hubungannya dengan cryptocurrency. Namun, ini adalah tanda adopsi cryptocurrency yang terus meningkat. Beberapa tahun yang lalu, kami tidak berani membuat film semacam ini tentang cryptocurrency.