BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sutradara Martin Kohlhoven telah menyelesaikan naskah untuk film barunya RTL Street

Sutradara Martin Kohlhoven telah menyelesaikan naskah untuk film barunya RTL Street

Kubis yang luar biasa!

Melalui ANP/RTL Boulevard·9 November 2022·Dimodifikasi: 9 November 2022

© Badan Pelabuhan Nasional

Jalan RTL

Sutradara Martin Kohlhoven (53 tahun) telah menyelesaikan naskah untuk film berikutnya. Sutradara mengungkapkannya minggu ini dalam sebuah wawancara dengan majalah “Nieuwe Revu”. Film fitur terakhir Martin adalah “Brimstone” versi Barat tahun 2016.

“Aku hanya menaruh 'akhir' di bawahnya.”

Film barunya sedang diputar Kupu-kupu zamrud Peristiwanya terjadi di Jakarta segera setelah Perang Dunia II. Direktur sebelumnya mengatakan bahwa ia banyak melakukan penelitian tentang perjuangan kemerdekaan Indonesia untuk proyek ini.

“Saya hampir selesai menulis film thriller kriminal saya,” kata Martin. Revo baru. “Ini akan menjadi cerita yang epik. Saya telah mengerjakannya lebih lama dari sebelumnya korek apiItu sama sekali bukan niatnya. Tapi ini adalah teks yang kompleks, strukturnya rumit, dan sulit untuk ditulis dalam waktu yang lama.”

Dalam wawancara tersebut, sutradara membuat perbandingan dengan filmnya Timur Ditulis oleh Jim Taihutu yang juga berbicara tentang perjuangan kemerdekaan Indonesia segera setelah Perang Dunia II. “Tetapi ini akan menjadi jenis film yang benar-benar berbeda, sebuah film urban noir. Saya hanya mencantumkan kata 'The End' di bawahnya, sehingga pembiayaan dapat segera dimulai. Mudah-mudahan kami akan syuting dalam waktu satu tahun.” Martin tidak mengatakan apa pun tentang calon juara.

Belum jelas apakah film tersebut benar-benar akan dirilis di Tanah Air sendiri. “Kami sedang menyelidiki apakah kami juga bisa membuat film di Indonesia, yang bukan negara yang mudah untuk bekerja. Apa yang saya cari tidak lagi bisa ditemukan di Jakarta, kota itu sudah banyak berubah dalam 75 tahun . Itu menjadi sebuah misteri.” Sutradara mengatakan sebelumnya bahwa dia kembali mengerjakan proyek tersebut dengan rekan artistiknya, produser Els Vandevorst.

READ  ESNS23: Nusantara Beat mengeksplorasi akar bersama

Musim ketiga serialnya akan disiarkan di NPO3 pada hari Jumat Penampilan Dari Martin dimulai. Di acara radio, sutradara membagikan pidato dan pengamatan yang penuh semangat berdasarkan berbagai jenis klip. Presenter terutama memilih film bergenre, seperti horor, aksi, thriller, barat, dan fiksi ilmiah. Tema yang dibahas dalam seri ini adalah olahraga, vampirisme, transformasi, distopia, kegilaan, dan kedewasaan.