BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sutradara The Marvels Hobi Nonton Drakor Sampai Pincut Park Seo Joon

Sutradara The Marvels Hobi Nonton Drakor Sampai Pincut Park Seo Joon

Times Indonesia, Jakarta – Sutradara The Marvels Nia DaCosta tak tertandingi dengan Park Seo Joon di filmnya.

Dikutip dari JoongAng Daily, rupanya DaCosta memang hismar Nonton drama Korea atau Drakor. Saat ini, Nia DaCosta tengah asyik bermain-main dengan dunia musik K-pop.

Film ini berkisah tentang Park Seo Joon dalam drama Itaewon Class. Drama ini berkisah tentang karakter Park Sae Roy, karakter Park Seo Joon, Pangeran Yan dalam The Marvels.

“Saya befikir ini cocok, saya mencari tahu apakah mengajak Park Seo Joon memungkinkan, dan itu berhasil,” unkapnya.

Kabar Park Seo Joon sedang bersenang-senang dengan The Marvels terpopuler tahun 2021. Namun saat itu Nia DaCosta belum membayangkan sang aktor asal Korsel itu akan memerankan siapa.

“Kami hanya memiliki begitu banyak informasi tentang Park Seo Joon, dan dia menceritakan kepada kami kisah K-Drama tersebut.”

Saat dia ingin unggul, Seo Joon akan bisa membantu Amandeus Cho. Mereka menemukan komik The Marvels, yang menampilkan Amandius Cho dalam perjalanan melintasi Asia.

Selain Amandeus Cho, salah satu karakter terbesar Seo Joon adalah Noh Varr atau Marvel Boy.

Ini adalah sensasi media sosial, yang masih hidup setelah diproduksi, seperti yang dinyanyikan oleh sang aktor. “Saya belum bisa bicara apa-apa soal film itu,” kata Seo Joon dalam film yang ditayangkan The Korea Times.

Yang terakhir menantangnya, Park Seo Joon, di belakang Pangeran Yan, yang memimpin sebuah planet unik di dunia perang melalui petualangan dan petualangannya.

Planet ketiga adalah planet yang akan datang bersama Carol Danvers atau Captain Marvel. Pangeran Yan dan Kapten Marvel bergabung dengan Manusia Planet Ketiga.

Trailer yang dirilis Sudah ini dikembangkan oleh Pangeran Yan. Ini adalah kumpulan hal-hal hebat yang menceritakan kisah kehidupan Carol Danvers.

READ  Raja Media RI Bertarung Politik, Ada yang Berharta Rp 15 T

Apakah ada sesuatu yang ada? The Marvels Sudah Dapat Anda Saksikan di Bioskop Kesayangan Anda. Saat itu, Park Seo Joon sedang menarik lebih banyak uang ke Google.

Sekadar informasi, Marvel dikembangkan melalui fase pertama MCU dan serangan di The Multiverse Saga. Film tersebut merupakan sekuel dari film Captain Marvel dan serial TV Wanda Vision dan Ms Marvel.


Bioarta

: Dina Chahyanti

editor

: Dina Chahyanti