BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Suzume no Tojimari” akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia

“Suzume no Tojimari” akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia

namamu Film terbaru karya sutradara Makoto Shinkai Suzume no Tojimari Rencananya film ini akan dirilis di bioskop di Indonesia.

Distributor film Indonesia CBI Pictures, Encore Films dan jaringan bioskop lokal CGV Cinemas mengumumkan pada tanggal 8 Februari bahwa film tersebut akan tayang perdana di Indonesia “segera”, meskipun tidak ada rincian lebih lanjut yang dibagikan mengenai jangka waktu peluncuran film tersebut di bioskop.

Suzume no Tojimari Itu adalah pembukaan Shinkai yang paling sukses hingga saat ini, dengan Jaringan Berita Anime Film ini dilaporkan meraup ₱1,88 miliar dalam tiga hari pertama setelah dirilis pada 11 November dengan lebih dari 1,3 juta tiket terjual.

Film ini melampaui apropriasi dari karya-karya terkenal Shinkai sebelumnya namamu Dan Pelapukan ada bersamamu Dalam kurun waktu yang sama.

Birkhir Benantian! Film ini diatur untuk berlatar penuh dan bisa menjadi pandangan baru di Bioskop. Siapa yang bersemangat? #suzume #comingsoon #shinkaimakoto #encorefilms #encorefilmsind #cantwait

Diposting oleh Penampilan film indonesia pada Selasa, 7 Februari 2023

Pertama kali diumumkan pada Desember 2021, Suzume no Tojimari Ini menceritakan kisah protagonis tituler Suzume yang harus berpacu dengan waktu untuk menutup dan mengunci semua pintu misterius yang dia temukan untuk menyelamatkan dunia bersama rekan misteriusnya Sota Munakata.

Film ini juga menampilkan soundtrack yang disusun oleh penyanyi rock Jepang RADWIMPS dan komposer Kazuma Jinnouchi, yang sebelumnya pernah terlibat dalam film tahun 2019. Jumanji: Tingkat Selanjutnya Dan tahun 2020 Hantu di Shell SAC_2045. Ini adalah kolaborasi ketiga antara Shinkai dan RADWIMPS, setelah sebelumnya berkolaborasi pada film-film Shinkai sebelumnya, Pelapukan ada bersamamu Dan namamu.

Film terakhir menyertakan lagu hit RADWIMPS, dan lagu soundtrack “Sparkle”.

READ  Madres paralelas adalah film hangat dan kaya yang menunjukkan berapa lama perang bisa bertahan

namamuyang pertama kali dirilis pada tahun 2016, menjadi sukses besar secara global dan menjadi Film anime terlaris ketiga sepanjang masa Tahun penerbitan. Pembuatan ulang live-action saat ini sedang dikerjakan oleh Paramount Pictures dan studio Bad Robot milik JJ Abrams.