BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tablet anak-anak – pecandu narkoba

Apa yang membuat tablet anak-anak menjadi tablet anak-anak? Ini dimulai dengan program di dalamnya. Pikirkan antarmuka pengguna yang disederhanakan dan perangkat lunak (pendidikan) yang berfokus pada anak. Ada produsen yang menangani hal ini dan memasarkan perangkat khusus yang lengkap untuk anak-anak, seperti Deplay dan Kurio. Selain itu, ada produsen yang memasarkan tablet “biasa” yang dapat dimasukkan ke mode khusus untuk anak-anak hanya dengan beberapa tindakan. Pikirkan Samsung dan Realme. Ada juga tablet biasa tanpa mode anak dan kompatibel dengan aplikasi khusus Google Kids Space yang pada prinsipnya juga merupakan mode anak. Aplikasi ini tersedia di Play Store, tetapi tidak “kompatibel” dengan semua tablet atau ponsel cerdas.

Baik dengan antarmuka standar tablet anak-anak maupun dengan mode anak-anak yang diaktifkan untuk tablet lain, antarmuka yang penuh warna dan sangat disederhanakan disajikan. Dalam mode ini, ikonnya sangat besar dan Anda hanya dapat memilih aplikasi ramah anak. Terdapat juga browser khusus untuk anak-anak pada antarmuka ini yang hanya menyediakan akses ke situs web yang cocok untuk anak-anak, dan pemutar video yang hanya terkait dengan konten anak-anak. Orang tua harus dapat memutuskan apa yang dapat dan tidak dapat dilihat oleh anak-anak mereka, namun mereka juga dapat menambahkan atau menghapus aplikasi. Waktu pemakaian perangkat juga penting. Semua opsi ini diatur dalam mode asli atau khusus tablet.

Fitur manajemen dari Kurio, Samsung dan Deplay

Selain itu, tablet anak harus mampu menahan pukulan. Ada kemungkinan besar tablet tersebut akan jatuh dari tangan anak Anda, dan jika itu terjadi, mereka seharusnya bisa mengatasinya. Tablet anak-anak hadir standar dengan penutup karet besar. Sampul ini biasanya juga tersedia untuk tablet standar dengan mode anak, tetapi Anda harus membelinya secara terpisah.

READ  Microsoft menaikkan harga dolar eceran yang disarankan untuk game 'generasi berikutnya' untuk semua platform - Game - Berita

Ada banyak penelusuran untuk tablet anak-anak, dan ketika saya melakukan riset sendiri, saya berakhir di hutan perangkat yang tidak dikenal, dibombardir dengan merek yang belum pernah saya dengar, spesifikasi jelek, dan produsen tidak jelas yang sepertinya menggunakan kata ” dukungan”. Program' '.' Itu tidak ada dalam kamus mereka. Sebagian besar bahkan tidak repot-repot mengangkat telepon atau membalas email, namun tablet tersebut dijual di pengecer besar atau muncul sangat tinggi dalam hasil pencarian Google.

Akhirnya saya bisa menghubungi beberapa produsen dan menemukan beberapa tablet yang sudah mendukung dan menyertakan setidaknya Android 13 (GO): Kurio Kids Tablet Premium dan Deplay Kids Tablet Pro 10. Saya membandingkan tablet ini dengan yang murah itu. tidak khusus ditujukan untuk anak-anak, namun memiliki mode anak-anak dan masih didukung oleh pabrikan sejak lama: Samsung Galaxy Tab A9 series.

Tablet anak-anak

Selain itu, seperti yang saya tulis sebelumnya, dimungkinkan untuk mengatur mode keluarga atau kontrol orang tua di banyak tablet. Menyiapkan dan mengonfigurasinya memerlukan waktu sedikit lebih lama dibandingkan memulai dengan tablet yang sudah memiliki mode anak. Dalam ulasan ini dan halaman Panduan Pembelian Terbaik yang menyertainya, kami terutama memperhatikan tablet anak-anak dan tablet dengan mode anak-anak dengan harga yang hampir sama. Samsung baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan “versi anak-anak” dari Tab A9. Varian ini hadir standar dengan semua aksesori anak dan mode anak diaktifkan secara default. Belum diketahui berapa harga model ini di negara-negara Benelux.

Edisi Anak dari seri Samsung Galaxy Tab A9