BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tactics Ogre: Reborn RPG Akan Hadir di PC, PlayStation, dan Switch pada 11 November – Game – Berita

Square Enix meluncurkan Tactics Ogre: Reborn pada 11 November di PlayStation 4, 5, Nintendo Switch, dan di Steam. Ini adalah versi modifikasi dari versi sebelumnya dari 2010 dan termasuk grafik yang diperbarui.

Taktik Ghoul: Reborn Menurut penerbit Square Enix Tidak hanya grafis yang ditingkatkan, tetapi juga suara yang lebih baik, desain game yang diperbarui, dan mekanisme pertempuran yang ditingkatkan, potong adegan Dengan suara yang sepenuhnya ekspresif dalam bahasa Inggris atau Jepang, musik yang baru direkam, antarmuka yang disesuaikan, dan kecerdasan buatan yang lebih baik.

Ini semua adalah peningkatan dari versi sebelumnya dari game yang dirilis pada tahun 2010 untuk PlayStation Portable. Game ini berjudul Tactics Ogre: Let Us Cling Together. Ini pada gilirannya adalah remake dari game asli dari tahun 1995. Kemudian dirilis di Jepang di Super Famicom, atau SNES, diikuti oleh rilis di Sega Saturn dan di Barat di PlayStation pada tahun 1998.

Pembuat Tactics Ogre: Reborn menggambarkannya sebagai RPG taktis. Permainan ini dikenal dengan karya seni, tulisan, cerita, dan intrik politiknya. Sebagai pemain, Anda berperan sebagai seorang prajurit di tengah perang di lingkungan fantasi abad pertengahan. Pertempuran berbasis giliran.

READ  Killzone: Shadow Fall dan RIGS akan dihentikan online pada bulan Agustus - Permainan - Berita