BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tahun yang baik untuk Zalando, pekerja garmen berpenghasilan jauh lebih rendah daripada upah hidup, Rains dan Copenhagen Studios buka

Zalando menyelesaikan tahun 2021 dengan pertumbuhan dua digit. Selain itu: Toko baru untuk merek jas hujan Rains dan merek sepatu Copenhagen Studios, pekerja pakaian di tiga belas negara memperoleh produksi besar rata-rata 45 persen lebih rendah daripada upah layak, dan toko sepatu dibuka di Walwick pada akhir Juni dengan pameran musik . Ini dan lebih banyak lagi di ikhtisar berita untuk Selasa, 1 Maret.

Gambar Hujan: Benoit Florenon

Zalando menutup tahun 2021 dengan pertumbuhan dua digit

Wilayah Zalando mengalami peningkatan total volume perdagangan sebesar 34,1 persen pada tahun 2021 menjadi 14,3 miliar euro. Dengan pertumbuhan 29,7 persen, omzetnya adalah 10,4 miliar euro, dan hasil operasi setelah penurunan nilai (EBIT) adalah 468,4 juta euro. Platform mode Jerman berbicara bahasa A jumpa pers Dari “Pertumbuhan Luar Biasa”. Hal ini dicapai sebagian melalui program Connected Retail; Bagian mitra dalam total volume perdagangan sekarang adalah 30 persen. “Kami telah memperluas program ini selama setahun terakhir, memungkinkan lebih banyak toko dan merek lokal bergabung dengan platform kami dan menjangkau jutaan pelanggan tambahan,” kata Megan Malley, manajer umum Zalando untuk Belgia, Belanda, Luksemburg, Inggris, dan Irlandia. “Kami akan terus membangun ini pada 2022.”

Rains membuka toko baru untuk merek tersebut di Paris

Reigns akan membuka toko baru untuk merek tersebut di Paris pada 3 Maret, yang merupakan toko ketiga merek tersebut di ibu kota Prancis. Toko ini terletak di Rue Saint-Sulpice. Konsumen dapat menemukan rangkaian lengkap pakaian, tas, dan aksesori hujan dan panas, termasuk kit kolaborasi khusus dan set kapsul “edisi terbatas”. Khusus untuk pembukaan, poster membawa instalasi editorialnya ke Paris, di mana pelanggan dapat menyesuaikan jas hujan mereka. Seniman Denmark Jacob Egeberg dipanggil untuk dekorasi interior, yang juga bertanggung jawab untuk merancang satu set Pertunjukan terakhir Reigns di Paris Fashion WeekMembuat patung besar dari aluminium untuk toko, berupa batu dengan pintu di tengah. “Bentuk yang terlihat alami dan asing,” kata sang seniman. “Hampir seperti portal ke dimensi lain.”

READ  Kisah di balik Villa Bendien di Bornsestraat

Gaji pekerja garmen masih jauh di bawah upah layak.

Pekerja garmen dibayar rata-rata 45 persen lebih rendah dari upah layak. yang muncul dari Nomor baru dari “Industri yang Kami Inginkan”, sebuah inisiatif dari Fair Wear Foundation, antara lain. Ini adalah persentase kesenjangan antara upah minimum nasional dan perkiraan apa yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan dasar, seperti tempat tinggal, makanan, dan pendidikan, di 13 negara produsen utama. Indonesia memiliki selisih terbesar sebesar 71 persen, diikuti oleh Bangladesh (66 persen) dan China (63 persen). Tetapi produsen yang lebih dekat ke dalam negeri juga tertinggal: di Maroko ada kesenjangan 45 persen dan di Rumania itu 36 persen antara upah minimum dan upah layak.

Studio Kopenhagen memperluas toko mereka sendiri

Merek sepatu Jerman, Copenhagen Studios, berkembang dengan tokonya sendiri di wilayah Benelux. Schoenvisie melaporkan itu. Mantan Direktur Komersial Martijn Sengers akan bertanggung jawab atas cabang ritel Belanda dan Belgia sebagai pemilik waralaba. Toko Kopenhagen pertama di negara kita dibuka pada musim panas 2021 di Den Bosch. Pada akhir tahun ini, cabang akan ditambahkan di Antwerpen, yang juga akan berfungsi sebagai ruang pamer untuk Belgia dan Luksemburg. Pembicaraan juga sedang berlangsung untuk lokasi di Arnhem dan Eindhoven. “Saya berharap mereka terbuka pada akhir tahun ini,” kata Singers. “Tahun depan kami ingin membuka dua toko lagi untuk merek di Belanda dan dua lagi di 2024. Kemudian kami melihat setiap tahun.” Perusahaan tidak mengungkapkan berapa banyak toko merek pada akhirnya harus dipasang di Benelux, dan di mana. Tapi Breda, Deventer, Enschede, Maastricht dan Zwolle masih berada di daftar harapan, menurut Singers. “Tempat-tempat di mana, menurut kami, orang-orang masih benar-benar berbelanja.”

READ  Natal Mostafa Margadi: Pizza keju, semangkuk es krim dan aku akan menjalankan rumah sendirian

Kuartal sepatu dimulai dengan pameran musik: Kenakan sepatu merahmu

Apa peran sepatu dalam musik? Pertanyaan ini merupakan inti dari pameran perdana Shoe Quarter, yang, dengan mengenakan sepatu merah Anda, meneliti hubungan antara sepatu dan musik dari tahun 1950-an hingga sekarang dalam tiga bagian. Bagian pertama berfokus pada idola masa lalu dan masa kini – bintang dunia seperti David Bowie, Elvis Presley, Madonna, Freddie Mercury, dan Lady Gaga – serta pakaian dan gaya hidup mewah mereka. Bagian Kedua berfokus pada merek yang terkait erat dengan gerakan musik atau musisi tertentu, dan dalam perjalanannya telah berkembang menjadi ikon, seperti Dr. Martens, Timberlands, dan Clarks Wallabees. Terakhir, bagian ketiga menunjukkan bagaimana bintang pop saat ini menampilkan diri mereka sebagai influencer dan dengan merek mereka sendiri secara cerdik menanggapi kebutuhan penggemar untuk berpakaian seperti idola mereka. Ini menunjukkan hubungan antara bintang internasional utama dan desainer Belanda. Selama periode pameran berlangsung – dari pembukaan pada 28 Juni 2022 hingga 5 Februari 2023 – distrik sepatu lainnya juga akan dikhususkan untuk musik. Ada lokakarya untuk anak-anak di bidang tari, musik dan rap.