BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tamil Sebagai Penjahat, Han Hyo Joo Diet Extreme Believer 2

Tamil Sebagai Penjahat, Han Hyo Joo Diet Extreme Believer 2

Times Indonesia, Jakarta – Han Hyo Joo meraih kesuksesan besar dengan drama mengharukan yang menerima 6 Asian Content Awards dan 1 Global OTT Awards di Busan International Film Festival (BIFF).

Dalam drama ini, drama ini akan membantu Anda meraih lebih banyak inspirasi di bidang ini.

iklan

Nanti dari BIFF, Minggu (10/8/2023) Lalu, merupakan proyek baru film Believer 2.

Axis Kriminal Tersebut, Hyo Joo Harus Menjalani Diet Extrem Demi Perannya Sebagai penjahat film atau Penjahat. Ya, kali ini ia mengambil peran antigonis. “Saya ingin mencoba sesuatu yang baru,” tegasnya seperti dikutip dari newsen.

Namun, ada 36 diet tingkat lanjut untuk membantu Anda mencapai hasil terbaik. “Aku melakukan diet, bahkan aku tidak minum setegukpun selama 3 hari, sehingga semua cairan keluar dari tubuhku,” sebutnya.

Karina diet yang dilakokanya, dinyanyikan sutradara baek jung yul sambai sambai maf. “Diya (Han Hyo Joo) punya banyak prasangka, dia banyak diet ekstrem, saya minta maf so, namun saya sangat banga,” Kata Sutradhara Believe 2.

Celebhanya Sutradhara adalah aktor akting dan Han Ho Ju Belagar Beladiri Yang Sangat Sebat.

“Dia belajar dengan sangat cepat,” Tejasnya.

Han Hyo Joo memiliki kemampuan memegang pisau besar. Namun, jika demikian, itu akan dihapus lagi.

FYI, di sinilah Han Hyo Joo akan berada di film Aksi. Dia baru-baru ini diproduksi dalam drama polisi Happiness dan The Pirates: The Last Royal Teasure.

Ringkasan Tertanggung 2

Film ini merupakan bagian kedua dari film Beliver yang tayang pada tahun 2018. Bada Momin 2 Ini adalah cerita bagian ketiga. Kini Believer 2 kembali ke Han Hyo Joo, Oh Seung Hoon, dan Lee Sang Hee. Cha Seung Won akan mengarahkan fitur lengkap dalam film ini.

READ  Fokus: Film dan Hak Asasi Manusia - Hibah Film

Believer 2 adalah detektif jahat yang membantu menemukan penyebab narkoba di Asia. Ho Won Ho mengetahui hal ini. Dia bergabung dengan Tuan Lee, yang hilang karena perdagangan narkoba di Korea dan orang-orang yang tidak memiliki pengalaman.

Nantinya bisa menggunakan pisau besar yang dia gunakan.

Believer 2, diproduksi oleh Han Hyo Joo, akan hadir di Netflix pada 17 November 2023.

**) Ekuitas Beretta Turbo Kali Indonesia Selasa berita Google Klik tautan ini

Kemudian ikuti Gangan Loba Di.