BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tatta selamat dari serangan itu dalam syuting pertamanya untuk film baru, Mocro Maffia |  Menampilkan

Tatta selamat dari serangan itu dalam syuting pertamanya untuk film baru, Mocro Maffia | Menampilkan

Setelah pertempuran sengit Tata dengan Paus (Ahmed Akabi) dan kegagalan penculikan saudara perempuan Paus Samira (Zainab Fallouk), dia ingin melarikan diri secepat dan sebanyak mungkin dengan jarahan yang dibawa oleh kehidupan kriminalnya sejauh ini. Namun sebelum Tata dapat mengambil alih keluarganya, semuanya – termasuk uang mereka – habis terbakar dalam sebuah serangan. Dengan punggung menempel ke dinding, dia hanya memiliki satu pilihan: celah pada paus. Tatta juga tahu dia tidak memiliki kesempatan sendiri dan dengan hampir tidak ada pilihan lain, dia memutuskan untuk meminta bantuan kakak laki-lakinya, Otto (Mads Wittermans). Akankah Tata berhasil membalas dan membalas dendam pada Paus?

Mafia Makro: Tata Ini adalah film kedua dalam seri populer. Musim pertama dari Makro mafia Itu keluar pada Oktober 2018 dan menghantam seperti bom karena kekejamannya yang bukan Belanda. Serial tersebut kini dapat disaksikan di delapan negara, termasuk Prancis, Jerman, Jepang, Indonesia, dan Belgia. Musim 3 memenangkan Golden Calf untuk Serial Terbaik, dinominasikan untuk Penghargaan Golden Televizier Ring dan memenangkan #VideoAward untuk Video On Demand Terbaik pada Maret 2022.

film Mafia Makro: Tata Itu bisa dilihat di Videoland mulai Jumat, 28 April

Tonton video pertunjukan dan hiburan di bawah ini:

READ  TikTok menentang larangan transaksi media sosial di Indonesia