BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Terinspirasi Kisah Nyata, film Gampang Cuan Sukses Bikin Ngakak

Terinspirasi Kisah Nyata, film Gampang Cuan Sukses Bikin Ngakak

Times Indonesia, Jakarta – Film tersebut diposting oleh Vino G Bastian Berjudul Gampang Cuan Tengah Ramai Dibahas dari media sosial. Film yang terinspirasi dari kisah nyata ini sudah ditonton lebih dari 200 Ribu Penonton dalam empat hari.

Penonton yang sudah menyaksikan film ini ramai menjadi komentar di media sosial. Ini adalah postingan positif bagi netizen. Mulai dari alur yang apik, kisah yang, komedi kehidupan nyata hinja yang mengalir pekin nakak yang merupakan perjalanan moral dalam film tersebut.

Gampang Cuan mengisahkan tiga saudara bernama Sultan, Bilqis dan Aji. Saya ingin mengunjungi Jakarta ke Jakarta untuk membeli rumah dengan harga lebih dari 300 INR.

Sebagai kakak tertua Sultan mencari akal untuk mencari uang untuk hutang hutang sang ayah. Adiknya Bilqis tidak tinggal dayam, membantu Sultan mencari uang. Selain harus melunasi utangnya, keduanyabekerja keras untuk membantu biaya kuliah adiknya Aji.

Poster film Gampang Cuan yang Dibintangi Vino G Bastian dan Anya Geraldine (Foto: cineverse)

Situasi makin kacau saat Sultan dipecat dari kantornya. Sultan Sultan masih belum mengenalnya, dan ia menantikan masa depan Besa Mindabat dengan sesuatu yang indah. Bahkan mereka menyermpet hal yang haram demi uang.

Mengapa Anda ingin tahu apa yang terjadi pada Anda?

Inilah film Rahabi Mandra yang memberikan kehidupan baru dan menjadi skenario cemerlang Bus Malam di Festival Film Indonesia 2017.

Ia telah memainkan peran film terkenal seperti Satria Gatotkaca, Kadet (1947), Guru-Guru Gokil dan Lainnya.

Film ini ditulis oleh aktor Kinamaan yang memerankan karakter Venu G Bastian. 1 November Kemarin, Aya Sato Anak Eni Merih Piperaba Pingarjan Sikaligos untuk film Miracle in the Dungeon no. 7 Bada Agang Penghargaan Aktor Film Indonesia 2023. Yaitu Pemeran Utama Pria Terbaik, Pemeran Utama Pria Terfavorit, Pemeran Pasangan Terbaik.

READ  Pinkfong menunjuk Medialink sebagai agen lisensi “Bebefinn” di Indonesia dan Filipina

Gambang-kwan.jpgPoster film Gampang Cuan yang dibintangi Vino G Bastian dan Anya Geraldine (Foto: Timata Studios)

Di Jambang Kwan mereka bertemu Anya Geraldine. Proyek baru ini akan difilmkan oleh Sabar Ini Ujian Pada tahun 2020 lalu.

Dalam film Gambang Kuan, Anya Berberan berperan sebagai Bilkis Adik Sultan. Untuk waktu yang lama, ini adalah kekuatan yang sangat kuat yang bias terhadap perhatian dan pengalaman. Belqis akan memainkan perannya dalam penaklukan Dua.

Selain Vino G Bastian dan Anya Geraldine, Gampang Cuan bersaing dengan Danang Suryonegoro, dan Alzi Markers di Senior Meriam Belina.

**) Ekuitas Beretta Turbo Kali Indonesia Selasa berita Google Klik tautan ini

Kemudian ikuti Gangan Loba Di.

iklan