BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Tes kemampuan untuk akses yang sering tidak digunakan’ 250 lebih banyak pasien corona di IC

Menurut Dewan Keamanan, jika Belanda sebagian besar ditutup pada 26 Juni, kejuaraan televisi Eropa dapat ditonton di teras katering di layar televisi kecil. Ketua Burles bertemu dengan kepala area keamanan untuk pertemuan korona tadi malam. Ia percaya acara yang bisa melihat sepak bola di layar lebar di tempat terbuka belum bisa dilakukan melalui rangkaian kegiatan saat ini.

Burles tidak mengatakan apakah relaksasi sebelumnya benar-benar berlaku. “Kami secara umum telah menunjukkan kepada Menteri Groberhaus: Jika Anda tidak lagi memiliki alasan viral untuk memberlakukan tindakan pengendalian pada masyarakat, Anda harus segera menghentikannya,” kata Puruls. “Anda tidak boleh menempatkan tindakan di udara kecuali ada argumen yang bagus untuk itu. Dan argumen itu hanya bisa di sektor kesehatan.”

Selain menjadi ketua Dewan Keamanan, Burles yang juga walikota Nizmegan mengatakan dia memahami bahwa industri katering ingin lebih santai. “Tapi kami sudah sedikit mempercepat. Sampai beberapa minggu yang lalu, mereka tidak akan melihat relaksasi terakhir sampai 21 Juli.”

READ  Janda Samogil dengan sedih menerima € 147,81 dari negara Belanda