BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Elder Scrolls V: Skyrim – Edisi Ulang Tahun / Ulasan

The Elder Scrolls V: Skyrim – Edisi Ulang Tahun / Ulasan

Eh, gulungan kuno. Berapa banyak dari kita yang berharap untuk memainkan Bagian VII sekarang. Paling buruk, kami sedang mengerjakan versi kedua dari Sheikh Gulungan 6. Tidak, melawan segala rintangan, Bethesda sibuk dengan penerbitan ulang. Selama sepuluh tahun sekarang Skyrim. buruk? Saya bahkan tidak keberatan, itu tetap menjadi permainan legendaris yang menahan saya selama puluhan jam pada suatu waktu.

Begitu juga dengan Edisi Ulang TahunGame ini dirilis untuk merayakan ulang tahun kesepuluh game tersebut. Muncul dengan semua DLC dan, untuk pertama kalinya, semua konten Klub Kreatif. Kontennya mencakup kosmetik sederhana, tetapi juga mencakup misi baru, baju besi, senjata fungsional, dan banyak lagi. Ada juga elemen yang lebih substansial, seperti mode bertahan hidup, memancing, dan kreasi yang sepenuhnya baru dirancang. Ini pertama kalinya saya bisa memulai dengan konten Klub Kreatif, yang tentu saja memberi saya motivasi yang cukup untuk menjelajahi dunia Skyrim untuk berjalan-jalan lagi.

Namun, kreasi tidak mengubah permainan secara signifikan. masih Skyrim Dan pada dasarnya tidak ada yang berubah, menjadi lebih baik atau lebih buruk. Gim ini masih, setidaknya bagi saya, sangat indah sehingga saya bisa tersesat dan mencoba hal baru setiap saat. Bahkan setelah sepuluh tahun. Tentu saja, beberapa elemen, terutama dalam hal gameplay dan grafis, sudah ketinggalan zaman, tetapi saya tidak menginginkan yang lain. Harapan saya adalah bahwa Bethesda akan bersusah payah untuk memperbaiki bug, bahkan jika itu hanya bug atau bug yang menghalangi kemajuan tugas. Bahwa Bethesda masih tidak melakukan ini, tiga atau empat rilis kemudian, agak memalukan.

Edisi Ulang Tahun Skyrim 2

Entah bagaimana rasanya aneh untuk meninjau permainan. Sepuluh tahun, konten baru sebagian besar adalah konten yang sudah ada sebelumnya, dan permainan memainkan hal yang sama. Apa yang bisa Anda katakan tentang dia? Skyrim Apa yang belum dikatakan? Yah tidak ada. Saya yakin semua orang tahu apa yang sedang terjadi Skyrim dapat diharapkan. Petualangan epik, variasi besar, bug, game bawah tanah yang menurut saya masih termasuk top mutlak, bug, banyak FUS RO DAH dan slogan terkenal lainnya dan banyak lagi. Apakah Anda membangun rumah lagi, memilih Imperial atau Stormcloak, apakah Anda pergi ke College of Winterhold atau tidak, pilihan selalu ada di tangan Anda.

READ  iFixit: Modul kamera Apple Studio Display hampir identik dengan iPhone 11 - Komputer - Berita

Beberapa kali terakhir saya bermain Skyrim Juga dengan mod, yang untungnya juga berfungsi Edisi Ulang Tahun. Apakah itu yang terjadi di PC, saya tidak tahu, tetapi mod yang saya gunakan di Xbox masih berfungsi. Patch Skyrim Tidak Resmi, yang memperbaiki banyak bug, tentu saja mudah digunakan. Tetapi juga mod yang memungkinkan Anda memilih titik awal, menyempurnakan grafik, memperkenalkan fitur kualitas hidup (saya tidak malu menggunakan mod yang memungkinkan saya membawa sampah dalam jumlah tak terbatas tanpa terlalu berat…) dan apa pun. kamu ingin. Ini cara mudah untuk mendapatkan lebih banyak Skyrim mendapatkan.

Tidak, itu Edisi Ulang Tahun Ini bukan perbaikan besar yang harus dilakukan semua orang. Bagi saya, ini adalah alasan penting untuk kembali ke dunia yang telah saya kunjungi secara teratur selama sepuluh tahun, dan sekali lagi dengan hal-hal baru untuk ditemukan. Apakah permainan itu perlu? baru. Apakah ini paket yang bagus untuk menyelam? mutlak. teman-teman edisi khusus Dapat beralih ke versi baru dengan diskon, jadi jika Anda memikirkannya, saya dapat merekomendasikannya.