BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Unforgivable adalah drama mencekam dengan Sandra Bullock di Netflix

The Unforgivable adalah drama mencekam dengan Sandra Bullock di Netflix

Film ini akan tersedia mulai 10 Desember tak termaafkan di Netflix. Aktris 57 tahun, Sandra Bullock, biasanya menjadi matahari di rumah dengan komedi yang sangat menghibur seperti Ratu kecantikan atau Saran atau penawaran, tapi sekarang tidak banyak yang bisa ditertawakan. Baca ulasan film tak termaafkankan

Guide.tv adalah yang pertama menonton semua film dan serial baru di bioskop dan sesuai permintaan. Baca semua ulasan film dan serial kami di sini.

Tidak ada yang bebas dari masa lalunya
Ceritanya berkisar pada Ruth Slater (Sandra Bullock). Dia dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman atas kejahatan kekerasan. Kembali ke masyarakat yang menolak untuk memaafkan masa lalunya, harapan terakhirnya untuk penebusan adalah menemukan adik perempuan terasing yang terpaksa dia tinggalkan.

Aktris Sandra Bullock memerankan Ruth Slater di The Unforgivable

ulasan Gids.tv:
Film ini berdasarkan serial TV yang tidak termaafkan oleh Sally Wainwright. Penggemar Sandra Bullock pasti tidak boleh melewatkan yang satu ini, karena ini adalah drama yang solid dengan pemeran yang hebat. Misalnya, lihat aktor John Berthal (Banyak Orang Suci di Newark), kali ini dalam peran simpatik, dan pemenang Academy Award Viola Davis (Bagian bawah Ma Raini hitamkan tak termaafkan Ini adalah drama gelap dengan elemen thriller, dengan peran tampan Bullock – yang sekali lagi meneteskan air mata. Ceritanya memiliki beberapa momen aneh – atau terkadang picik – tapi tak termaafkan Dia melengkapi lingkaran dengan kesimpulan koagulasi. Tiga setengah bintang.

meludah
Ditambah Sandra Bullock (Kecepatan) dan Viola Davis (Bagian bawah Ma Raini hitam(Mereka juga Vincent Donofrio)Natal El Camino), John Berthal (Mereka yang menginginkanku matidan Richard ThomasNatal Vs. Walters) dapat dilihat di tak termaafkanProduksi ini disutradarai oleh Nora Fingschedt (Ohne mati Weltkan

READ  'Nikmati hidup dari lagu-lagu cinta dengan kata-kata yang baik'

Film ini akan tersedia mulai 10 Desember 2021 Lihat tak termaafkan di Netflix. Genre: Drama, Kejahatan. Durasi: 112 menit. Skor yang diberikan oleh IMDb: 6.1.


komentar

Tinggalkan komentar Anda di bawah ini Ulasan: The Unforgivable adalah drama hebat dengan Sandra Bullock di Netflix Atau klik di sini jika Anda menyukai artikel ini: