BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Tidak sabar untuk kembali balapan”

“Tidak sabar untuk kembali balapan”

Michael van der Mark | Foto © BMW Motorrad

Michael van der Mark tidak sabar untuk memulai musim Kejuaraan Dunia FIM Superbike 2023 Jumat ini di sirkuit Grand Prix Phillip Island di Australia, setelah memberikan apa yang dia katakan sebagai tes yang bagus untuk bekerja di sirkuit Australia selama dua hari terakhir.

Michael van der Mark akan memulai musim FIM Superbike World Championship 2023 di sirkuit Phillip Island Grand Prix akhir pekan ini, musim ketiganya secara berturut-turut bersama tim ROKiT BMW Motorrad WorldSBK. Setelah musim lalu diwarnai dengan cedera dan melewatkan tes musim dingin pertama dalam beberapa bulan terakhir karena operasi, pelatih asal Belanda itu kembali fit dan tidak sabar untuk memulai sesi latihan bebas pertama di sirkuit Australia Jumat ini. Tur Australia Pembuatan Bir Grand Ridge.

Selama dua hari terakhir, satu tes terakhir diselesaikan di Phillip Island, tes resmi WorldSBK, di mana van der Mark dan tim ROKiT BMW Motorrad WorldSBK-nya memasang poin terakhir di 1 sebelum pekerjaan sebenarnya dimulai akhir pekan depan.

Van der Mark menyelesaikan tes dua hari dengan lap tercepat 1’31.351, yang menempatkannya di posisi kedua belas, lebih dari satu detik di belakang orang tercepat juara dunia Alvaro Bautista. Terlepas dari waktu putaran kedua belas ini, pria Belanda itu melihat kembali tes dua hari ini dengan perasaan yang baik.

Michael van der Mark: “Senang bisa melakukan tes lagi selama dua hari. Kami memiliki rencana yang solid dan mencoba banyak hal, terutama dengan elektronik dan suspensi. Kami tidak sepenuhnya mengubah motor, hanya hal-hal kecil yang ingin kami coba. dan konfirmasi. Itu adalah dua hari pengujian yang bagus, tetapi seperti biasa dengan pengujian Anda membutuhkan lebih banyak waktu, tetapi saya pikir kami bisa sangat bahagia. Kami tidak mengalami masalah besar, jadi saya berharap untuk pergi pada akhir pekan. Selama dua putaran pertama. [Australië en Indonesië] Kami pasti harus finis di sepuluh besar. Lini tengah di WorldSBK terlihat sangat berimbang musim ini, jadi saya pikir kita bisa mengharapkan banyak pertarungan seru. Kami mungkin tidak berada di tempat yang kami inginkan saat ini dalam hal melakukan satu putaran cepat itu, tetapi nuansa jarak balapannya bagus. Jadi saya tidak sabar untuk memulai musim. Lebih baik balapan di Phillip Island dan Indonesia, dua sirkuit yang seru tapi sama sekali berbeda. Saya sudah muak dengan musim dingin dan saya tidak sabar untuk kembali ke balapan.

Hasil DWO Phillip Island Official Test (Combi Day 1-2):
1.Alvaro Bautista, Ducati, 1’30.272
2. Andrea Locatelli, Yamaha, 1’30.344
3. Michael Ruben Rinaldi, Ducati, 1’30.501
4. Toprak Razgatlioglu, Yamaha, 1’30.674
5.Jonathan Rea, Kawasaki, 1’30.716
12. Michael van der Mark, BMW, 1’31.375

READ  Pameran utama Indonesia adalah pelajaran sejarah dan sekaligus panduan perjalanan mewah

Hasil lengkap: WorldSBK-FP-Day1-2

Kejuaraan Dunia FIM Superbike 2023 dimulai akhir pekan ini dengan dua acara di luar negeri. Akhir pekan ini (24-26 Februari), babak pembukaan musim ini akan digelar di Phillip Island, Australia. Seminggu kemudian (3-5 Maret), Pertamina Mandalika International Street Circuit di Indonesia akan menjadi tuan rumah putaran kedua.

Tautan yang bermanfaat Tur Australia Pembuatan Bir Grand Ridge:

Tabel Waktu dan Hasil Lengkap
Tempat Mengikuti di TV
Laporan foto