BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tiga anak laki-laki (8, 10 dan 11 tahun) tewas setelah jatuh ke danau beku di Inggris |  Luar negeri

Tiga anak laki-laki (8, 10 dan 11 tahun) tewas setelah jatuh ke danau beku di Inggris | Luar negeri

dengan videoTiga anak kecil (berusia 8, 10 dan 11) telah meninggal di Inggris setelah jatuh ke danau beku. Anak lainnya (6 tahun) dalam kondisi kritis. Drama tersebut berlangsung pada hari Minggu sore di kota Solihull, tenggara Birmingham.


editor asing


Terakhir diperbarui:
16:34

Menurut saksi mata, anak-anak itu sedang bermain di es danau saat jatuh ke air. Para korban ditarik keluar dari air sedingin es oleh layanan darurat dan segera disadarkan kembali.

Mereka dibawa ke dua rumah sakit berbeda di Birmingham dalam kondisi kritis. Polisi mengkonfirmasi kepada media Inggris bahwa ketiga bocah itu meninggal di rumah sakit. Tidak jelas berapa lama keempat anak itu berada di dalam air.

Mungkin ada lebih banyak korban yang disesali, karena layanan darurat diberitahu pada saat kedatangan bahwa enam orang telah berakhir di air di Barbs Mills Park. Inilah mengapa penelitian berlanjut di danau.

© Getty Images

Gagal jantung

Layanan darurat dipanggil sekitar pukul 14:30 (waktu setempat) pada hari Minggu. Menjelang Minggu malam, kepala pemadam kebakaran setempat, Richard Stanton, telah memperingatkan bahwa ‘mengingat suhu di dalam air, usia anak laki-laki, dan waktu mereka berada di dalamnya, ini bukan lagi penyelamatan, tetapi lebih merupakan penyelamatan. pemulihan. dari mayat.

Seorang petugas polisi yang berada di tempat kejadian ketika anak laki-laki itu ditarik dari air mengalami sedikit hipotermia dan juga dibawa ke rumah sakit.

Inggris telah mengalami cuaca dingin yang sangat parah selama beberapa hari, dengan suhu turun hingga -15,6°C di Braemar, Skotlandia tengah.

Gambar Getty

© Getty Images

Gambar Getty

© Getty Images

READ  Sandera Belanda-Israel Ofir Engel (18 tahun) dibebaskan oleh Hamas di luar