BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tim Mali U17 Dabatkan Pingalaman Birharja Di Byala Dunya U17 Indonesia

Tim Mali U17 Dabatkan Pingalaman Birharja Di Byala Dunya U17 Indonesia

Bek Timnas U17 Mali, Sekou Kone Berdoa bergabung dengan Timnas U17 Argentina pada leg pertama 3 Piala Dunia U17 2023 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Junat (1/12/2023). Mali mengalahkan Argentina 3-0. Dengan hasil ini Mali Berhak Menjadi Juara Kitiga Piala Dunia U17.

REPUBLIKA.CO.ID, Solo – Banyak Pingalaman Birharga Yang Ditrima Bimin Mali Salama Menjikuti Biala Dunya U17 2023. Salah Satunya Bajaymana Bimen Haros Mingaga Reaksi Bada Sat Bertandingan.

Timnas Mali U17 membuat kejutan. Ia mencapai semifinal di semifinal, bersaing dengan tim papan atas dunia, Argentina U17, Princes U17 dan Jerman U17. Terneata, kesuksesan Mali U17 yang mengingatkan kita akan kesuksesan Argentina U17 3-0.

Wilayah Coulibaly di Mali-Somalia diciptakan oleh imigran Yang-Suda melalui pengembaraan Malkonian di Amerika Serikat.

Dua kartu kuning yang didapat saat melawan spanyol dan prancis menjadi catatan yang tidak disukai oleh sang pelatih. Sekarang, menu, sebaiknya Anda tampilkan yang terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Oh, hal terakhir yang perlu kamu ketahui adalah seperti apa rasanya (kartunya sepadan). Kamu tidak bisa makan apa pun yang ingin kamu makan untuk sementara waktu. Aku harus memakannya dan menaruhnya.” Ini ada di tas untuk seluruh dunia, tapi ada baiknya untuk menyimpan kartu di samping, karena ini merupakan hal penting,” ujarnya.

Koulibaly pernah menjadi pemain reguler di tim Biala Dunia U17, bertekad bertahan, dan berpenampilan sangat menarik. Para pemuda, mereka memiliki banyak minat untuk memainkan pertandingan hebat di Kejuaraan FIFA U-17 2023.

“Untuk Perkembangan Pemain Muda Mali, Bisa Dilihat Dari Performa tim ini di setiap kejuaraan yang diikuti. Mulai dari kejuaraan afrika u-17, lalu lolos sampai sampai, kemudian kami bermain di piala duna unanga entling entling mena. In “This Karina Stellah was” Dia mampu menyelam untuk Biala Dunia U20,” kata Coulibaly.

READ  Tongeren Mette Moha (34) adalah manajer umum baru klub bola basket Limburg United (Tongerien).

Kapten Mali Ibrahim Diarra Bon Mingakwi Hal Terspot. Saat-saat menyenangkan ini telah berubah menjadi lebih banyak lagi.

“Kami belajar banyak dalam turnamen ini, meskipun kami tidak bisa mendapatkan target kami, tabi kami masih di sini. Belajar Bagaimana kami bermain sebagai tim, menyikapi hal-hal di luar lapangan, dan bagaimana lebih banyak lagi di pertendingan selanjutnya. Itu yang terpenting,” Kata dia.