BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tindakan Corona di Inggris sebagian besar dicabut pada 19 Juli | di luar negeri

Menurut pemerintah Inggris, jumlah infeksi di negara itu karena varian delta meningkat, tetapi ini belum menyebabkan lebih banyak rawat inap atau kematian.

Johnson diharapkan mengatakan pada konferensi pers bahwa orang akan belajar hidup dengan virus corona, seperti yang mereka lakukan saat ini dengan flu. Misalnya, orang masih akan sakit parah akibat virus dan meninggal karena dampaknya, tetapi ini akan lebih jarang terjadi daripada sebelum kampanye vaksinasi besar-besaran di Inggris.

Inggris berada dalam tahap yang relatif maju dari kampanye vaksinasi. Pada hari Minggu, 86 persen dari populasi telah terkena setidaknya satu peluru. Dan 64 persen sudah menerima vaksin kedua.

Meskipun demikian, jumlah infeksi telah meningkat lagi dalam beberapa minggu terakhir sebagai akibat dari varian delta virus, yang sekarang lazim. Karena alasan ini, relaksasi terakhir ditunda empat minggu, sehingga lebih banyak orang dapat divaksinasi terlebih dahulu.

Pada tanggal 12 Juli, node yang memungkinkan proses relaksasi untuk melanjutkan akhirnya akan berakhir.

READ  Kuburan Massal Ditemukan di Pesantren Ketiga di Kanada, Gereja Dibakar Lagi