BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tinggal di Bali: Berapa Biayanya?

Tinggal di Bali: Berapa Biayanya?

Makanan dan minuman

Bali juga merupakan surga pecinta kuliner. Indonesia tentu saja terkenal dengan nasi mejanya yang enak, tetapi Anda bisa menikmati hidangan dari seluruh dunia di Bali.

Jika Anda ingin menjaga dompet Anda, lebih baik Anda pergi ke restoran lokal. Untuk 2 euro Anda hampir tidak bisa mendapatkan nasi goreng yang enak. Anda juga bisa mendapatkan makanan dan camilan lezat dengan sedikit uang di pasar malam yang berbeda.

Jika Anda lebih lapar akan pizza atau steak dan kentang goreng, tentunya Anda akan kehilangan lebih banyak uang. Biaya makan di restoran barat rata-rata sekitar 10 euro.

Di Bali selalu hangat, artinya banyak minum air putih. Anda tidak dapat minum air ledeng, tetapi dengan biaya sekitar €0,60 Anda dapat membeli sebotol air es di salah satu dari banyak toko.

Bintang adalah merek bir paling populer dan harganya sekitar €2 per botol besar di supermarket. Di kafe atau di pantai, tentunya Anda akan merogoh kocek lebih dalam.

Koktail akan dikenakan biaya antara €2 dan €10, tergantung di mana Anda berada dan persentase alkoholnya. Banyak kafe pantai di Canggu dan Seminyak memiliki happy hour saat matahari terbenam, jadi ini waktu yang tepat untuk menyingkirkan papan selancar Anda dan memulihkan diri dari hari menyenangkan lainnya di Bali.

READ  Kepulan asap sepanjang 15 kilometer membubung, evakuasi dimulai