BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

TP Vision mempertimbangkan TV Philips dengan panel QD OLED – Gambar dan Suara – Berita

TP Vision sedang mempertimbangkan TV Philips dengan panel QD OLED Samsung. Perusahaan mengonfirmasi hal ini dalam sebuah wawancara dengan HDTVTest. Pabrikan saat ini sedang mengevaluasi prototipe TV ini.

Danny Tuck, Dokter senior strategi dan perencanaan produk TP Vision, Ia membenarkan kabar tersebut dalam wawancara video. “Kami telah berada di pasar selama beberapa tahun dengan panel woled LG Display. Sekarang kami juga menjelajahi panel LED Quantum Doto Samsung,” kata Tak dalam obrolan dengan saluran YouTube HDTVTest.

Perusahaan mengonfirmasi bahwa mereka memiliki prototipe ini di “pusat inovasi” di Ghent. Perusahaan mengatakan bahwa saat ini sedang membandingkan dua panel OLED yang berbeda satu sama lain. “Kami akan segera memutuskan papan mana yang akan dipasarkan dalam waktu dekat,” kata Tuck. TP Vision berencana untuk mengungkap jajaran TV 2023 pada bulan Februari.

Samsung meluncurkan panel QD OLED pertamanya di pasar tahun ini. Tidak seperti panel OLED LG, tampilan QD OLED Samsung didasarkan pada layar OLED biru dengan filter warna titik kuantum merah dan hijau. Menurut pabrikan, ini akan memastikan reproduksi warna yang lebih baik dan kecerahan puncak yang lebih tinggi. Tweakers sebelumnya menerbitkan ulasan tentang dua TV QD OLED pertama di pasaran: Sony A95K Dan Samsung S95B.

READ  Xbox Cloud Gaming mendapat dukungan FPS Boost untuk frame rate yang lebih tinggi - Game - Berita