BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tukang listrik Inggris dihukum lagi karena melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang sudah meninggal | Luar negeri

Seorang mantan pegawai rumah sakit Inggris telah dijatuhi hukuman empat tahun penjara karena melakukan pelecehan seksual terhadap 23 wanita yang telah meninggal, media Inggris melaporkan. Dia telah menjalani hukuman penjara seumur hidup karena membunuh dua wanita dan menyerang 78 wanita dan gadis yang mati.

David Fuller, 68, bersalah atas pelecehan selama tiga belas tahun, sampai dia ditangkap pada tahun 2020 karena dua pembunuhan pada tahun 1980. Polisi melacak seorang mantan tukang listrik setelah tes DNA. Meskipun Fuller tidak dikenal oleh polisi Inggris, DNA yang ditemukan sebagian cocok dengan seorang kerabat yang ada dalam daftar 1.000 orang yang dapat dikaitkan dengan si pembunuh.

Selama penyelidikan di rumah Fuller, foto-foto pelecehan seksual ditemukan. Serangan itu terjadi di kamar mayat rumah sakit di Kent dan Sussex. Pria itu memasuki area ini setelah karyawan lain pergi dan memfilmkan kejahatannya. Dia punya jutaan foto.

‘Raksasa’

Fuller mengaku melecehkan, serta membunuh dua pasien wanita pada tahun 1987 di Tunbridge Wells di Inggris selatan. kerabat para korban Membandingkan Fuller dengan Beastmenulis BBC lebih awal. Mereka menggambarkan tindakannya sebagai keji, sakit dan bejat. “Ada banyak penderitaan di komunitas ini karena apa yang saya lakukan,” kata Hakim Bobby Chima Group dalam putusan sebelumnya. “Tindakan Anda bertentangan dengan semua yang benar dan manusiawi. Itu tidak bisa dipahami.”

Sejak 1989 Fuller bekerja sebagai tukang listrik di dua rumah sakit di wilayah Kent. Dengan izin dinasnya, dia memiliki akses ke kamar mayat tempat jenazah disimpan. Antara 2008 dan 2020, dia melecehkan total 102 gadis dan wanita yang meninggal di atas usia 85 tahun. Korban termuda berusia sembilan tahun dan yang tertua berusia seratus tahun.

READ  BMW M4 berusia tiga hari menabrak sebuah rumah | mobil-mobil

‘rasa sakit yang luar biasa’

Ibu dari korban termudanya menghadapkan Fuller di pengadilan tentang “rasa sakit yang luar biasa” yang dia sebabkan. “Dia memperkosa anak saya. Bagi saya, itu adalah pemerkosaan dengan cara yang tak terbayangkan. Dia tidak bisa mengatakan tidak kepada pria kotor yang melecehkan tubuhnya. Itu membuat saya merinding dan benar-benar menghancurkan hati saya.”

Menurut media lokal, ini adalah kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah peradilan Inggris. Jaksa Wilayah Libby Clark yakin pria itu masih akan melakukan tindakan yang sama jika dia tidak tertangkap.