BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tumpahan minyak mentah berhenti di lepas pantai California

Minyak mentah tidak lagi bocor dari pipa di lepas pantai California Selatan. Ini dikatakan pemilik perusahaan yang mengoperasikan tabung pada konferensi pers.

Sumber Tumpahan Minyak Hebat Di lepas pantai Amerika Serikat dalam tabung ini. Hal ini terhubung ke platform minyak 14 kilometer dari pantai. Penyelam mencoba menemukan lubang di tabung. Lebih dari setengah juta liter minyak mentah berakhir di laut, setara dengan sekitar tiga ribu barel.

“Saya tidak berharap lebih,” kata pemiliknya, “Ini adalah kapasitas seluruh pipa.” Dia mengatakan pipa telah dikeringkan dan lusinan rig minyak terdekat perusahaan telah ditutup.

Ini adalah salah satu tumpahan minyak terbesar di kawasan itu. Pantai di lepas pantai kota Huntington Beach sangat terpengaruh. Kantor berita Reuters melaporkan bahwa minyak tersebut mengambang di atas area seluas lebih dari 33 kilometer persegi.

Pantai mungkin tutup selama berbulan-bulan

Walikota Kim Kar berasumsi bahwa pantai akan tetap ditutup selama berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Dia menggambarkan kebocoran itu sebagai “salah satu situasi paling menghancurkan yang dihadapi masyarakat kita dalam beberapa dekade.” Dia berbicara tentang “potensi bencana lingkungan”. “Lahan basah kami memburuk dan sebagian pantai kami sekarang tertutup minyak.”

Carr meminta para pejabat untuk “melakukan semua yang mereka bisa dalam beberapa hari mendatang untuk membantu menyelesaikan bencana lingkungan.” Air, ikan dan burung mati terdampar di beberapa tempat di pantai.

Noda minyak terlihat jelas di foto-foto ini:

READ  Hadiah Nobel Perdamaian untuk jurnalis Filipina dan Rusia