BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tur dimulai lagi di Nijenberg

Heilo – Dengan berkonsultasi dengan Heinrich Heinrich de Geiser, Historical Society akan melanjutkan tur dengan pemandu ke Nijenberg House. Tanggal Minggu: 3, 17, 31 Oktober, 7 November, 21, 19 Desember, dan 2 dan 16 Januari 2022. Tur dimulai pada pukul 11:00 dan 13:30 sesuai pilihan Anda.

Pemandu berpengalaman dari Heilo Historical Society memandu Anda melewati berbagai ruangan di rumah dan Anda akan menemukan cerita indah di rumah mainan. Dan sangat istimewa, Anda minum kopi di dapur asli. Biaya 7.50. Jarum mungkin. Sangat disarankan untuk mendaftar di 06-51718363.

Setelah tur, Anda juga dapat mengunjungi Museum Sejarah di Taman Willifordes. Ada juga banyak hal menarik untuk dilihat di sana. Dua lukisan yang menggambarkan pasangan suami istri Cornelius dan Johanna Elizabeth von Forrest-Loupoit sangat membanggakan museum. Anda akan membaca lebih lanjut tentang ini segera.

Anda juga dapat menemukan pameran ‘Head Malewood dan Pfjespoldertijke’. Fotografer HAF telah mengambil 55 foto indah dari area ini (Heiloo-West). Foto-foto itu dijual di museum. Pangsa buku yang muncul dengan pameran ini mulai menurun, jadi jangan menunggu terlalu lama jika Anda tertarik.

Pameran moderat ‘Hello-Indies dan Indonesia-Hello’ menarik banyak pengunjung dan asosiasi sangat bangga akan hal itu.

Terakhir: Pada pertengahan November, kami ingin mengadakan pameran tentang kehidupan sekolah Hayleurs. Tim Pameran sedang mencari foto sekolah Anda, laporan, bahan ajar, memorabilia, dan apa pun yang ingin Anda pamerkan di pameran mendatang. Untuk informasi, silakan hubungi 06-20546574.

Jam buka Museum Sejarah: Selasa 7-9 malam, Sabtu dan Minggu pukul 2-5 sore. Penerimaan gratis untuk anggota dan non-anggota. Selamat datang!