BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubisoft Memamerkan Prototipe NEO NPC dengan AI yang Dihasilkan untuk NPC – Gaming – Berita

Saya memahami sikap negatif Anda terhadap Ubisoft (dialog mereka tidak menarik selama lebih dari enam tahun), namun berkat AI, segalanya akan mengambil jalan yang benar-benar berbeda.

Menarik juga untuk membaca lebih lanjut tentang Kecerdasan Buatan dan LLM. Saya melihat Anda menjelaskan beberapa hal yang telah diperbaiki sejak lama (RAG) atau memperkenalkan perkembangan baru (pencarian tanpa akhir berkat masukan yang selalu baru dari NPC).

AI dan LLms lebih dari sekadar ChatGPT, dan berdasarkan tanggapan di sini, orang-orang tampaknya kurang memahami apa yang dapat Anda lakukan dengan AI dan LLm.

Seperti yang saya tulis di forum di sini, saya telah melakukan banyak hal dengan LLM di tempat kerja saya sebelumnya dan standar produksinya jauh lebih baik. Di bawah ini adalah ringkasan kasus yang saya ikuti:

– Coke baris pertama (semua dilatih oleh ChatGPT di dokumentasi kami)
– Laporan (dari Deloitte, 80 jam setiap tiga bulan)
– Pembuatan dokumen berdasarkan peraturan perundang-undangan (dilakukan oleh tim beranggotakan 6 orang, yang kini menduduki posisi lain dalam organisasi)
– Komunikasi internal (jadwalkan pesan berdasarkan dokumentasi kami, bukan tim yang memilih ini)
– Pemetaan mulai dari peraturan perundang-undangan hingga upaya pengendalian internal (tata kelola)
– Memberi panduan kepada pengguna apakah suatu masalah merupakan insiden keamanan atau tidak (semacam tim baris pertama insiden diganti)
– Mengusulkan langkah-langkah mitigasi dalam berbagai proses (manajemen perubahan, pengecualian, risiko, TI umum – ini telah menghemat ratusan jam per tahun)
– Pemrosesan rapat otomatis (teks, tautkan poin tindakan ke sistem tiket, rumuskan pertanyaan 10 menit sebelum akhir rapat (pikirkan tanggal spesifik, hasil, pemilik, dll.))
– Lokalisasi konten (banyak klien berada di luar negeri, kami mampu menyesuaikan banyak informasi dengan komunikasi lokal, seperti nada suara)
– Pengembangan platform tanpa kode, sehingga setiap orang dapat membuat alatnya sendiri (dengan atau tanpa GPT Turbos)
– Ekspresi pemasaran (kombinasi DallE dan teks, tugas yang disiapkan untuk setiap jenis ekspresi (negara pemikir, kelompok sasaran, pesan utama, tindakan tindak lanjut yang diperlukan, dll.)

READ  Pemain Call of Duty menuntut Activision karena 'memonopoli pasar kompetitif' - Gaming - Berita