BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubisoft mengganti nama Rainbow Six Quarantine menjadi Rainbow Six Extraction – Gaming – News

Ubisoft telah mengumumkan judul baru penembak taktis kooperatif Rainbow Six Quarantine. Permainan ini sekarang dikenal sebagai Rainbow Six Extraction. Perusahaan akan menampilkan cuplikan gameplay baru pada 12 Juni.

Pengembang Rainbow Six Extraction juga mengumumkan detail baru untuk game di Video. Tim pengembangan menggunakan dasar permainan multipemain Rainbow Six Siege untuk judul yang akan datang untuk membuat “penembak taktis kooperatif”, tetapi tanpa berfokus pada mode multipemain PvP.

Ekstraksi Rainbow Six terjadi di laboratorium yang telah sepenuhnya diambil alih oleh parasit yang tidak dikenal. Menurut pengembang, bagian penting dari permainan ini adalah pemain harus memutuskan sendiri kapan mereka ingin menjelajah lebih jauh, atau kapan mereka ingin meninggalkan lapangan permainan. Ubisoft juga mencatat bahwa “tidak meninggalkan siapa pun” adalah tema utama dalam permainan.

Pengembang juga mengatakan akan menampilkan cuplikan gameplay baru selama presentasi Ubisoft Forward mendatang. Siaran langsung ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 12 Juni, pukul 21:00 waktu Belanda. Tidak ada tanggal rilis untuk game saat ini, tetapi mungkin juga akan diumumkan pada hari Sabtu.

Ubisoft Saya sebutkan awal tahun ini Judul Rainbow Six berikutnya akan dirilis pada 30 September. Belum jelas apakah hal ini masih terjadi; Ubisoft sebelumnya mengatakan hal yang sama tentang Far Cry 6, tetapi studio baru-baru ini mengumumkan game itu Ini akan diterbitkan pada 7 Oktober.

READ  Nvidia menggoda GeForce RTX 3080 Ti dan RTX 3070 Ti pada 1 Juni - pc - news