BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Valve Merilis Mode Gambar Besar Steam yang Dirubah Dengan Desain SteamOS – Game – Berita

Steam sekarang default ke mode Gambar Besar yang dirubah, yang mirip dengan antarmuka SteamOS. Valve mengumumkan ini di catatan tempel untuk pembaruan Steam baru. Versi beta dari desain Big Picture Mode yang baru telah tersedia sejak akhir tahun lalu.

Katup dibawa Pembaruan untuk klien Steam akan dirilis pada Rabu malam. Setelah menginstal ini, antarmuka Big Picture Mode baru akan tersedia untuk semua pengguna secara default. Menurut raksasa game tersebut, pembaruan akan diinstal secara otomatis saat Anda memulai Steam. Desain Gambar Besar didasarkan pada antarmuka konsol Steam Deck, yang pada gilirannya menggunakan distribusi SteamOS Linux. Antarmuka yang diperbarui sudah muncul pada bulan Oktober Tersedia di Steam beta.

Mode Gambar Besar juga mendapatkan beberapa opsi baru dengan pembaruan. Dengan cara ini, pengguna sekarang dapat menggunakan mode ini jendelamode, di mana sebelumnya Steam Big Picture hanya berjalan dalam layar penuh. Pengguna dapat menyesuaikan ini dalam pengaturan di bawah Tampilan, Mode Gambar Besar, dan Mode Berjendela. Mode ini juga akan menerima “Tur Cepat”, yang akan dilihat pengguna saat pertama kali memasuki mode. Selain itu, Valve membuat beberapa perubahan kecil dan perbaikan bug.


Mode gambar besar lama tetap ada
Tersedia dengan pilihan
– gambar besar

Untuk saat ini, mode Big Picture lama masih bisa digunakan. Opsi baris perintah harus ditetapkan untuk ini, laporan Valve. Pengguna dapat melakukan ini dengan mengklik kanan pintasan Steam mereka, lalu memilih Properties atau Properti. -oldbigpicture untuk ditambahkan setelah “target”. Valve mengonfirmasi bahwa opsi ini akan hilang di pembaruan mendatang. Tidak diketahui secara pasti kapan hal itu akan terjadi.

Desain Big Picture Mode baru diperkenalkan tahun lalu di SteamOS 3, versi baru dari distribusi Linux Valve yang saat ini hanya tersedia untuk Steam Deck. SteamOS 3 akhirnya akan tersedia untuk PC. Kata Valve akhir tahun lalu Dalam sebuah wawancara dengan Tweakers Perusahaan saat ini sedang bekerja keras untuk itu, meskipun Valve belum dapat membagikan jadwal rilis tertentu.

READ  WhatsApp-back-up gaan mogelijk weer ten koste van opslagcapaciteit Google Drive - Tablet dan telepon - Nieuws

Selain tampilan baru, mode Gambar Besar baru juga memiliki layar beranda baru. Menampilkan game yang baru saja dimainkan dan berita tentang game dari perpustakaan pengguna. Fungsi pencarian juga menyediakan kemampuan untuk mencari tidak hanya perpustakaan, tetapi juga toko dan daftar teman. Antarmuka untuk menyesuaikan tata letak konsol juga telah dimodifikasi. Desain baru juga dipamerkan di hamparan game dari Uap.

Mode Steam Big Picture dengan desain SteamOS
Antarmuka Steam Big Picture Mode baru dengan desain seperti SteamOS