BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Varian COVID baru: Apa saja gejala COVID yang perlu dikhawatirkan?

banyak Variabel virus corona – dan sub-variabel dari variabel-variabel itu – tersebar di seluruh Amerika Serikat dan dunia, menimbulkan pertanyaan tentang yang mana Gejala penyakit Covid-19 untuk mencarinya.

latar belakang: Jenis baru COVID-19 sedang muncul di seluruh dunia saat ini. Beberapa varian merupakan sub varian dari varian omicron atau varian rekombinan yang menggabungkan dua strain yang berbeda.

gejala: Barat Laut Dr. Michael UngaronAsisten Profesor Kedokteran dalam Penyakit Menular, mengatakan NBC Chicago Gejala utama COVID-19 saat ini mirip dengan gejala virus corona lainnya.

  • “Ini virus yang sama, jadi SARS Coronavirus 2, jadi kami melihat gejala yang sama,” katanya.

Ya tapi: Dr. Gregory Hone, seorang dokter penyakit menular, berkata: NBC Chicago Masih terlalu dini untuk melihat rangkaian lengkap gejala COVID-19 baru yang terkait dengan variannya.

  • “Saya tidak tahu apakah, saat ini, kami mengetahui fitur khusus BA.2 versus BA.1. Maksud saya, untuk BA.1, kami mengetahui bahwa itu sebagian besar merupakan infeksi jenis saluran pernapasan atas daripada infeksi saluran pernapasan bawah. infeksi yang dapat menyebabkan pneumonia dan komplikasi lain yang lebih besar,” Dia berkata.

Intinya: Siapa pun yang khawatir tertular virus corona harus mewaspadai gejala umum COVID-19, seperti batuk, kelelahan, sakit kepala, dan demam. Kami telah memposting beberapa sumber daya untuk membantu:

READ  Teleskop Webb telah berhasil meluncurkan pelindung matahari seukuran lapangan tenis