BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Varian Omicron COVID-19 terdeteksi di Washington

Varian Omicron menyebar ke seluruh dunia dan pejabat kesehatan mengawasi dengan cermat. Inilah yang bisa berarti untuk suku bunga. (stok)

NS COVID-19 Variabel Omikron Pejabat kesehatan mengumumkan, Sabtu, bahwa dia telah terlihat di Washington.

Departemen Kesehatan Negara Bagian Washington membuat pengumuman pada hari Sabtu. Sebelum itu, pejabat kesehatan mencatat bahwa mereka memperlakukan respons pandemi mereka seolah-olah alternatif sudah ada di negara bagian.

Liputan sebelumnya: Belum ada kasus COVID Omicron yang dikonfirmasi di Washington; Pemimpin rumah sakit mendesak suntikan booster

Gubernur Jay Inslee mengatakan tiga kasus varian Omicron telah terdeteksi, dan Departemen Kesehatan telah mengkonfirmasi bahwa pasien adalah seorang pria Thurston County berusia 30-an, seorang pria Pierce County berusia 20-an dan seorang wanita King County berusia 20-an.

Kementerian Kesehatan mengatakan kasus-kasus itu dikonfirmasi pada Sabtu sore di laboratorium pemerintah.

Pejabat kesehatan tidak percaya kasus-kasus ini terkait, tetapi mereka tidak tahu riwayat perjalanan orang-orang tersebut. DOH mengatakan sangat sedikit yang diketahui tentang varian baru, tetapi para peneliti dapat mendeteksi Omicron dengan cepat karena peningkatan pemantauan.

“Kami tahu itu masalah waktu sebelum pengurutan Omicron diberlakukan di negara bagian kami, jadi kami sangat mengharapkan berita ini,” kata Menteri Kesehatan Amir Shah. “Kami sangat mendesak orang untuk menerima vaksinasi dan mendapatkan booster mereka sesegera mungkin untuk meningkatkan tingkat perlindungan apapun.”

“Kami menduga varian omicron beredar di daerah kami, dan sekarang lab kami telah mengkonfirmasi tiga kasus pertama di negara bagian Washington dengan mengurutkan genom virus dalam 24 jam terakhir,” kata Dr. Jeffrey Baird dari UW Medicine. “Sepanjang pandemi, telah menjadi upaya tim besar-besaran oleh Laboratorium Kedokteran dan Virologi UW, yang membutuhkan pengembangan dan penerapan berbagai pengujian diagnostik dan sekuensing untuk mendeteksi dan mengonfirmasi berbagai varian COVID-19 yang telah muncul di Negara Bagian Washington. .”

READ  Pengiriman stasiun luar angkasa terbaru NASA mencakup sistem pencetakan 3D untuk tanah bulan

Pejabat masih mendesak masyarakat untuk mendapatkan vaksin yang tetap menjadi perlindungan terbaik terhadap COVID-19 dan variannya.

Walikota Seattle Jenny Durkan mengeluarkan pernyataan berikut setelah pengumuman Departemen Kesehatan:

“Sementara Omicron adalah babak terbaru dalam pertempuran kami dengan COVID-19, penduduk dan bisnis kami mengetahui langkah-langkah yang dapat kami ambil untuk menjaga komunitas kami tetap aman dan sehat bersama. Pandemi ini sangat sulit, tetapi selama setiap gelombang Seattle telah melakukan apa itu diperlukan dan muncul dengan jumlah minimal. Dari kasus, rawat inap, dan tingkat kematian di setiap kota besar di Amerika. Kami telah mendengarkan kesehatan masyarakat dan mengikuti sains. Itulah mengapa Seattle memiliki salah satu tingkat vaksinasi tertinggi di negara ini, pengujian ekstensif, persyaratan masking dan verifikasi vaksin.

“Dalam beberapa hari dan minggu mendatang, kita akan mempelajari lebih lanjut tentang penularan dan tingkat keparahan Omicron dari para ilmuwan dan peneliti, tetapi inilah yang kita ketahui: Vaksin bekerja, booster adalah kuncinya, dan pengujian tetap penting. Kita harus terus memakai masker di pertemuan di dalam ruangan, ingatlah untuk sering mencuci tangan, dan pahami Ambil risiko di ruang dalam yang ramai dan tinggal di rumah dan jauh dari orang lain jika Anda mengalami gejala.

“Di Seattle, kami telah meluncurkan upaya untuk menawarkan puluhan ribu suntikan booster dan suntikan pra-liburan anak-anak, dan kami bekerja dengan mitra kami untuk membuat lebih banyak janji tersedia. Kami terus menjalankan pengujian yang mudah, cepat, dan dapat diakses “

Baca lebih lajut: Lebih dari 129.000 anak-anak Washington berusia 5-11 tahun menerima dosis pertama vaksin COVID

READ  Sampel air limbah mengungkapkan tingkat rekor Covid-19 di seluruh AS

Terkait: Bar dan restoran kecil memerlukan bukti vaksinasi di King Co. Senin

Dapatkan pemberitahuan berita terbaru di aplikasi FOX 13 Seattle gratis. unduh Untuk perangkat Apple iOS atau Android.

Tetap terhubung dengan FOX 13 News di semua platform:
unduh: Aplikasi berita dan cuaca FOX 13
Jam tangan: Fox 13 Berita Langsung
Berlangganan: FOX 13 di YouTube
Ringkasan Harian: Daftar untuk mendapatkan berita terbaru kami
ikuti terus: Situs jejaring sosial Facebook | Indonesia | Instagram

Tonton FOX 13 Seattle untuk berita terbaru: