BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Versi Grand Theft Auto 5 saat ini mencakup tiga mode grafis |  Berita

Versi Grand Theft Auto 5 saat ini mencakup tiga mode grafis | Berita

Game ini akan dirilis pada 15 Maret di PS5, Xbox Series X, dan S.

ditulis oleh Michele Mosters

Rilis Grand Theft Auto 5 yang akan datang tahun ini akan memiliki tiga mode grafis.

setiap diumumkan oleh RockstarPertama-tama, ada mode Fidelity. Secara grafis, ini adalah opsi terbaik, dengan resolusi 4K asli dan ray tracing di PS5 dan Xbox Series X, dan upgrade ke 4k di Xbox Series S. Namun, gim ini akan berjalan pada 30 frame per detik.

Lalu ada Performance Mode, di mana game berjalan pada 60fps dan ditingkatkan menjadi 4K di PS5 dan Xbox Series X. Di Seri S, game berjalan pada 30fps dan 1080p. Terakhir, PS5 dan Xbox Series X memiliki mode Performance RT, semacam mid-range dengan 4k upscaling, 60fps, dan ray tracing.

Selanjutnya, rilis publik saat ini mencakup peningkatan seperti waktu muat yang lebih cepat, lebih banyak orang dan lalu lintas jalan, lebih banyak pabrik, peningkatan pantulan air, dan banyak lagi. Di PS5, umpan balik haptic dan rangsangan adaptif digunakan. Ada juga suara 3D di PS5 dan Spatial Sound di Xbox Series.

Logikanya, gim ini juga hadir dengan versi baru GTA Online, yang – seperti yang diumumkan sebelumnya – dapat dimainkan secara gratis dengan PlayStation Plus selama tiga bulan sejak diluncurkan. Di konsol baru, intro ke GTA Online dapat dilewati dan ada tutorial baru.

Orang yang ingin mentransfer kemajuan pemain tunggal mereka ke GTA 5 dapat melakukannya sekarang melalui Klub Sosial Rockstar Games. Untuk mentransfer kemajuan di GTA Online, pemain harus segera memulai versi baru untuk mentransfer semuanya. Ini hanya dapat dilakukan sekali dan tidak dapat dibatalkan.

READ  AMD Ryzen 9 7950X3D vs. Ulasan Intel Core i9 13900KS

Rilis publik saat ini akan dirilis secara digital pada 15 Maret, dan fisik pada April. Rockstar belum memberikan detail harga apa pun.