BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Voorburg Dagblad | Menurut Anda siapa yang pantas mendapatkan Hadiah Pembebasan Den Haag?

Mulai hari ini, kami menyambut baik nominasi Kartini Prize, hadiah emansipasi Kota Den Haag.

Pemerintah kota memberikan penghargaan tersebut setiap tahun untuk inisiatif yang menginspirasi, sukses dan/atau inovatif. Syaratnya adalah mempromosikan emansipasi wanita di Den Haag. Batas waktu penyerahan nominasi Kartini Award adalah 16 Januari 2023.

Tidak hanya individu, tetapi juga perusahaan, organisasi, proyek, dan inisiatif dapat melakukannya DisarankanAtau mencalonkan diri sendiri. Bayangkan sebuah perusahaan yang secara sadar berjuang untuk menemukan lebih banyak wanita di puncak. Seseorang yang memotivasi wanita dan membantu mereka terlibat. Lingkungan membuat perjanjian melawan kekerasan dalam rumah tangga. Sekelompok orang tua yang melawan pembunuhan demi kehormatan. Atau gadis yang melanggar peran gender. Ini mungkin kegiatan baru-baru ini, tetapi juga sesuatu yang telah berlangsung selama beberapa waktu.

Teks berlanjut di bawah gambar.

Upacara penghargaan

Juri memilih tiga nominasi terbaik dari semua entri. Selama perayaan Hari Perempuan Internasional pada Maret 2023 di Den Haag, ketiganya akan menjadi sorotan dan Alderman Mariëlle Vavier of Emancipation akan mengumumkan pemenangnya. Hadiah terdiri dari piala dan hadiah uang tunai sebesar €2.500.

Kartini Prize sudah ada sejak 2007 dan dinamai Raden Adjeng Kartini (1879-1904) dari Jawa, yang sejak dini menentang norma dan nilai tradisional terhadap anak perempuan yang dianggap menindas. Kartini juga dikenal di luar Indonesia dan masih dipandang sebagai sumber inspirasi yang penting.

Foto: Polka

READ  Terry Citrus menaruh harapan besar pada panen lemon Argentina 2022