BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wall Street Journal: Apple sedang dalam pembicaraan dengan Baidu untuk mengintegrasikan AI ke dalam iPhone China – Tablet & Ponsel – Berita

Saya membeli iPhone ketika saya tinggal di Jepang, dan sekarang berfungsi dengan baik di Belanda. Ada beberapa hal kecil pada tingkat firmware khusus wilayah perangkat (misalnya, saya tidak dapat mematikan suara rana kamera saat mengambil foto, yang diwajibkan oleh hukum Jepang), tetapi sebagian besar diterapkan melalui ROM yang menurut saya cukup universal. Beberapa pekerjaan yang saya miliki sebelumnya kini hilang, misalnya karena saya berpindah wilayah. Kode untuk menginstal ulang ada di suatu tempat di ROM, yang menurut saya bersifat universal, tetapi beberapa hal standar menginstal atau menghapus instalasi OS jika Anda mengubah wilayah (atau misalnya bahasa atau keyboard, itu cukup standar).

Google AI dan Baidu AI tidak akan berjalan di iPhone yang sama atau diinstal. Ada dua opsi untuk mengatur integrasi ini. Atau Apple menjalankannya melalui App Store, jadi Anda mengaktifkan integrasi Baidu melalui aplikasi terpisah, yang kemungkinan hanya dapat diunduh jika akun App Store Anda disetel ke wilayah China (ini terpisah lagi dari pengaturan wilayah OS dan ditautkan ke akun). . Atau ada paket instalasi di suatu tempat secara internal pada setiap ROM untuk menginstal fungsionalitas integrasi setelah wilayah perangkat itu sendiri disetel ke Tiongkok, dan kemudian akan dihapus secara otomatis jika Anda mengubah wilayah dari Tiongkok lagi (ini juga kemungkinan besar akan menjadi a berlangganan, karena Anda masih harus mengaktifkan pengaturan tertentu setelah mengubah wilayah). Opsi ketiga adalah mereka akan menggunakan sistem yang berfungsi persis seperti Anda sekarang dapat menginstal varian keyboard tambahan, atau mereka akan mengintegrasikan fungsi AI ini ke dalam sistem keyboard itu sendiri (pemeriksa ejaan sudah disertakan, yang juga merupakan AI).

READ  Nintendo Amerika menuntut hacker Gary Boozer | Olahraga elektronik