BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Walsh terus percaya pada seleksi internasional: “Pelatih nasional V …

Y Travels / Gimax Agency

Itu tidak akan terjadi untuk saat ini. Selama bertahun-tahun, Sandy Walsh bermimpi membuat debut internasionalnya untuk tim nasional negara kakek-nenek dari pihak ibu, Indonesia. Pada akhir musim lalu, yang pertama tampaknya membuat pilihan, tetapi pada akhirnya tidak ada apa-apa.

Baca lebih lanjut: Sandy Walsh Dan Malinwa menjadi tertarik pada rehabilitasi setelah muncul di Serengeti

“Saya menetapkan pikiran saya pada beberapa pertandingan internasional pada awal Juni,” kata Walsh. “Saya memiliki kontak reguler dengan pelatih nasional sebelumnya. Pertandingan juga diadakan di Dubai, yang membuat perpindahan lebih mudah.

Federasi Indonesia memutuskan sebaliknya. “Kali ini terutama direktur teknis menghentikan perahu. Rupanya pengalamannya sebelumnya dengan pemain alami dari Eropa tidak terlalu positif. Ini memalukan karena saya selalu menjelaskan bahwa saya harus melakukan segalanya untuk bermain untuk Indonesia. Ada masih kontak mingguan dengan pelatih dan asistennya, tapi hijau untuk mempercepat segalanya. TD yang harus memberi lampu. Pelatih nasional masih memberikan tekanan.

Pertandingan internasional berikutnya untuk Indonesia dijadwalkan pada bulan September dan Oktober. “Saya harap ini segera diperbaiki. Saya menunggunya sekarang. Secara pribadi, saya tidak perlu terlalu lama. Fokus saya terutama pada Kavi Mitchell, tetapi diundang ke Indonesia akan menjadi bonus yang fantastis. Saya sudah memilikinya. dukungan dari orang-orang sepak bola, banyak yang positif di media sosial saya, saya melihat reaksi dan lebih dari sembilan puluh persen pengikut saya berasal dari Indonesia. (ini)

READ  Di kamp sebelah selatan: 'Semuanya sangat lokal'