BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wawancara 2021 | Bestenaar sangat populer di Indonesia, Willy dan Rene van de Kerkhove dan Rahasia Chris Whitty | olahraga

2021 akan segera berakhir. Saatnya untuk melihat ke belakang. Kami telah memilih sepuluh cerita olahraga yang indah dari tahun lalu khusus untuk Anda yang layak dibaca lagi di awal tahun.

Bagi Chris Whitty (45), skating adalah cara untuk melarikan diri dari mimpi buruknya

Selama bertahun-tahun Chris Whitty telah membawa rahasia yang mengerikan bersamanya. Terlepas dari ketakutannya yang tersembunyi, speed skater Amerika yang tinggal di Heisei menjadi juara Olimpiade pada 17 Februari 2002. Kemudian skating menjadi cara bagi saya untuk melarikan diri dari mimpi buruk saya, jalan keluar dari lingkungan beracun. Saya tidak bisa mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi di dalam diri saya.”

saya baca disini Wawancara lengkap dengan Chris Whitty dari 14 Februari.

Mengapa mantan talenta PSV dari BEST tidak bisa berjalan-jalan di Indonesia

Dia hanya seorang anak kecil ketika dia melarikan diri ke Eropa dengan perahu karet, dalam perjalanannya menuju kehidupan yang lebih baik. Farshad Noor (26 tahun) berpikir begitu adalah yang terbaik dan di PSV. Dan sekarang? Nour sekarang bermain di Bahrain, tetapi pada awal tahun ini ia bermain sepak bola untuk “Ajax Indonesia”. Seberapa besar Persip Bandung di Indonesia? Dia naik ke papan dengan 6.000 pengikut di media sosialnya dan dalam waktu singkat dia memiliki 85.000 yang berombak.

saya baca disini Wawancara lengkap dengan Farshad Noor mulai 18 April.

Sebuah desa dengan populasi 3.000 memberikan dua Olympians dalam satu gerakan: Tetangga Harmsen dan Lavraysen

Pada pergantian abad, tempat olahraga mereka berada di jalur cyclocross di Luixgestel. Musim panas lalu, pengendara sepeda Harry Lafrisen (24) dan pengendara sepeda Joris Harmsen (28) pergi ke Olimpiade bersama untuk pertama kalinya sebagai tetangga. Selama bertahun-tahun mereka tinggal berseberangan di sudut Verhoevenstraat dan Prins van Luikstraat. “Ini sangat istimewa.”

READ  Volgens personal trainer Lisanne zijn dit de beste tips om thuis te sporten

saya baca disini Wawancara dengan Senin, 16 Juli.

Farshad Noor, pernah memulai di Wilhelmina Boys in Best dan telah menyebar ke seluruh dunia melalui PSV. © foto pribadi

PSV membeli jutaan saudara Bruma hilang pada 2019 jutaan euro dan kepercayaan

tidak ada. Tidak, tidak ada yang benar-benar bekerja untuk Armindo Roma jika PSV menghadapi Heracles di Almelo. Saat itu 27 September 2020 dan baik Portugis maupun Eindhoven telah sampai pada kesimpulan bahwa ini tidak dapat dilanjutkan. Terlepas dari semua niat terbaik pelatih Roger Schmidt, dia jarang merasa begitu kesepian dan sudah waktunya untuk sesuatu yang berbeda. Seminggu kemudian, sang striker pergi ke Olympiacos dari Yunani, yang menyewanya dengan opsi untuk membeli. Tampaknya menjadi pertanda perpisahan terakhir di Eindhoven, setelah transfer gagal dari RB Leipzig. Namun setahun kemudian, Bromma masih menjadi pemain di Eindhoven, dan pada bulan Agustus ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eredivisie Bulan ini. Penyerang yang dihidupkan kembali menceritakan kisahnya.

Baca Inilah wawancara dengan Bruma dari 15 September.

‘Tidak diketahui’ di Belanda, bocah lelaki besar di seberang lautan: Bagaimana mantan pemain sepak bola Falkensward mengembangkan bakat Kanada

Gunung berhutan, pantai putih, beruang hitam, serigala dan bahkan puma. Marcel de Jong mengakui keindahan alam yang “tak terlukiskan” di Pulau Vancouver. Mantan bek kiri itu pindah ke pulau itu pada 2019, setelah sebelumnya tinggal di Vancouver. Marcel de Jong bukanlah nama besar di sini. Tapi surat kabar Kanada penuh ketika dia memutuskan untuk pensiun dari sepak bola awal tahun ini. Dia berbicara tentang hidupnya di seberang lautan dan tentang rencananya untuk karirnya.

saya baca disini Wawancara dengan Marcel de Jong pada 25 Maret.

Robbie Hagman melangkah ke ring dari Eindhoven untuk terakhir kalinya

Robbie Hagman menantikan 8 Januari. Kemudian kickboxer dari Eindhoven kembali ke ring, tiga tahun setelah dia didiagnosis menderita tumor otak. Kembalinya dia juga segera berarti pertarungan terakhirnya dan itu bukan alasan. Tumor di otaknya tumbuh lagi. Pada bulan Juni tahun ini, Hageman (30) menerima kabar buruk. Sejak itu, dia merahasiakannya dari dunia luar. Kickboxer tidak menunggu semua perhatian, dia ingin fokus pada comeback dan pertarungannya dengan bunion di kepalanya. Hageman pernah menceritakan kisahnya.

saya baca disini Wawancara dengan Robbie Hagman pada 19 Oktober.

brom

brom © Tembakan Pro / Toin Damen

Bahkan setelah tujuh puluh tahun, Willie dan Renee adalah kembar yang unik dan sangat berbeda

Seharusnya pestanya besar, tapi ya: benchmark Corona dan PSV dimainkan malam itu. Jadi Willy dan Rene van de Kerkhove merayakan ulang tahun ke-70 mereka di Stadion Phillips. dimana juga? Sebuah wawancara dengan kembar sepak bola paling ramah di negara itu, yang sangat mirip tetapi juga berbeda. Kadang-kadang saya melihat anak-anak ini berpikir: Apa yang harus saya lakukan dengan orang tua di foto itu?

saya baca disini wawancara pada 16 september.

Pesan yang mengubah hidup Perry Van Earl

Juara Eropa dan pemenang Piala Eropa pertama pada tahun 1988. Lima gelar nasional dan tiga kali Piala KNVB. Daftar penghormatan Berry van Aerle sangat mengesankan. Tapi itu tidak pernah sampai sejauh itu. Pada tanggal 14 April 1981, 40 tahun awal tahun ini, sebuah surat jatuh ke lantai di rumah Van Aerle, membuka pintu kesuksesan bagi Berry. Van Earl benar-benar gugup. “Saya tidak merasa baik secara fisik.”

saya baca disini Wawancara dengan Van Aerle pada 12 April.

Cucu Willy van der Koelen menghormati ‘teman baiknya’ dalam derby: ‘Kakek selalu menendang saya’

Sehari sebelum pemakaman kakeknya, legenda PSV Willy van der Koelen, Mitchell van Rosmalen kalah dalam pertandingan derby melawan FC Eindhoven (1-0). Helmond yang lahir hampir membuka skor untuk ‘Helmond Sport’ dengan gaya khas ‘Skiete Willy’ pada Jumat malam. Untuk menghormati “sahabat baiknya”, Van Rosmalen memilih untuk bermain dengan nomor 11, nomor Van der Kuijlen, mulai sekarang. Eindhoven membuat keinginan ini menjadi kenyataan. ,, Saya melihat kaos sebelum pertandingan dan berpikir: Ini dia. Dia juga sangat cantik untuk keluargaku. Saya memberi tahu nenek saya tentang hal itu dan saya melihat air mata mengalir di matanya.”

saya baca disini Wawancara dengan Van Rosmalen pada 23 April.

Pemain PSV yang mengetahui melalui panggilan telepon dari istrinya bahwa dia telah menjadi pemain internasional

Istrinya membaca di surat kabar bahwa dia telah dipanggil ke tim Oranye, dan begitulah Yves Mulders dari Eindhoven menjadi pemain internasional lima puluh tahun yang lalu. Alasan untuk berbicara dengannya lagi, juga karena dia bertahan dengan satu pertandingan internasional itu. mengapa? Sebagian karena bon vivant telah kehilangan motivasi. Maka mungkin saja Anda memakai sepatu yang salah selama dua tahun berturut-turut.

saya baca disini Wawancara dengan Mulders pada 4 April.

Mitchell van Rosmalen dengan nomor 11.

Mitchell van Rosmalen dengan nomor 11. © Tembakan Pro / Johann Manders