BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

#wijzijnwijk – Sander Waslijah: ‘Dia yang berbuat baik akan mendapat kebaikan’ – Wijks Nieuws

#wijzijnwijk – Sander Waslijah: ‘Dia yang berbuat baik akan mendapat kebaikan’ – Wijks Nieuws

14 November 2023 pukul 11:41

Orang #wijzijnwijk

Distrik dekat DUURSTEDE Sander Waslijah berusia 38 tahun dan lahir di Muntstraat. “Ibu saya berasal dari Landscheidsweg dan ayah saya berasal dari Indonesia namun besar di Zeist. Jadi saya tinggal di pusat kota selama beberapa tahun pertama sebelum kami pindah ke Noordwijk.

Oleh Hannie Schadee

“Anda masuk ke rumah teman dan semua orang saling kenal; Kontrol sosial dulu ada, sekarang berbeda. Dari segi penampilan, menurut saya Mundstraat terlihat lebih baik di Vijk.

Sander sekarang tinggal sangat bahagia di De Geer bersama pacar dan putranya Mies, tetapi karena dia tidak dapat menemukan tempat tinggal di Wijk pada saat itu, dia tinggal di Gothen selama dua tahun. “Saya juga memiliki ikatan dengan Gothen, saya seorang seniman festival yang bersemangat di daerah tersebut. Saya juga mendirikan kelompok konstruksi: De Wijsneuzen, kami berpartisipasi dalam parade regional sejak tahun 2007. Saya adalah seorang anggota dewan dan mitra Brienneuters dari Gothen.

Sander terlahir dalam kesukarelaan; Ibunya melakukan banyak pekerjaan sukarela, khususnya untuk Gereja Katolik Roma. “Jaringan adalah salah satu hal terpenting dalam hidup. Saya memutar rekaman di Café-Bar de Cruif dan menjadi sukarelawan di Wijk, presiden dewan pemuda dan sukarelawan serta anggota dewan Kivak Foundation. Saya sering menjadi sukarelawan di banyak acara Wijk (biasanya untuk suara dan cahaya), seperti kunjungan Sinterklaas, Kleurrijk Wijk, Blues di Duurstede, Shanty choir Festival, Singelloop dan banyak lagi.

Saya masih aktif di ‘Schaats bij Duurstede’. Ini sangat menyenangkan untuk dilakukan, dan menurut saya Anda berhutang sesuatu pada Wijk. Ukurannya kecil, kota dengan ciri khas pedesaan dan saya bisa mengekspresikan diri di sini. Orang-orang hebat tinggal di Wijk dan mereka ada untuk satu sama lain. Di sini menyenangkan dan nyaman dan saya ingin berpartisipasi.

READ  Amnesti: onderdrukking Palestijnen adalah apartheid

Kami mengambil foto yang bagus di Mazijk. “Batu dengan teks Miffy masih ada, tapi kerangka pendakiannya telah hilang dan tidak akan kembali lagi, yang menurutku sangat memalukan.”

Teks di belakang berbunyi:

Mereka menaiki gym hutan
Mereka bermain di alun-alun
Mereka menari di halaman
“Hi-hi-hi,” teriak Miffy kecil.