BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wommelgem Lampu jalan meredup antara pukul 22.00 dan 06.00 dan kawasan industri (Wommelgem) benar-benar gelap.

Wommelgem Lampu jalan meredup antara pukul 22.00 dan 06.00 dan kawasan industri (Wommelgem) benar-benar gelap.

© RR

Wommelgem

Untuk menghemat uang, pemerintah kota mulai menurunkan penerangan jalan. Di kawasan industri, lampu mati total.

“Salah satu cara untuk menghemat energi adalah dengan meredupkan lampu jalan,” kata Walikota Frank Gies (N-VA). “Fluvius saat ini sedang melakukan pekerjaan di jalan-jalan di mana lampu LED sudah terpasang. Penyesuaian ini akan memungkinkan untuk menyesuaikan dengan lebih baik seberapa terang pencahayaannya. Antara pukul 22:00 dan 06:00 lampu di jalan-jalan ini akan diredupkan hingga 50%.”

Di kawasan industri, pemerintah kota melangkah lebih jauh. Lampu akan dimatikan sepenuhnya antara pukul 23:00 dan 05:00. Ini adalah Nijverheidsstraat, Guddegemstraat, Koralenhoeve, Krijtersveld dan Sint-Jansveld; Kapelstraat dan Anton van der Bluemstraat

Selain penghematan tersebut, pemerintah kota akan terus mengganti penerangan jalan yang sudah ketinggalan zaman dengan LED. Tahun ini, banyak jalan yang siap lagi. Pada tahun 2028, semua penerangan jalan di Wommelgem harus diganti dengan LED. Dengan cara ini kami mengurangi emisi karbon dioksida dan menghemat tagihan energi kami, ”kata walikota.(Ya)

READ  Persipatan Pingembangan Mandalika, ITDC Gandeng 7 Investor Paro