BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wow, Taylor Swift Peking Musim Panas yang Kejam dalam Dua Versi

Wow, Taylor Swift Peking Musim Panas yang Kejam dalam Dua Versi

Times Indonesia, Jakarta – Taylor Swift menang untuk “Cruel Summer” dalam dua versi, remix baru dan versi live dari Eras Tour.

Ada remake dari film hits The Eras Tour di Bioskop.

iklan

“Sungguh hal yang luar biasa bisa karena Anda telah mengubah The Eras Tour Concert Film menjadi sesuatu yang hebat,” unkapnya seperti dikutip people.

The Eras Tour merupakan film dokumenter Yang Sijoh Eni Sodah Merab Laba Hinga 1,5 Triliun Rupiah. Film ini dibuka di box office di Amerika Utara, termasuk Amerika, Kanada, Ingres, Meksiko, Australia, Jerman dan Filipina.

Film yang disutradarai oleh Sam Wrench dari “Swift”, adalah film yang terinspirasi dari New Age.

Taylor Swift bernyanyi indah bersama para sejoli. Saya telah menyimpan video dari Bioskop baru-baru ini. Kata Swift: “Anda membaca video Bioskop, memoar, pencapaian koreografi, klarifikasi tata bahasa, slogan-slogan yang magis dan inovatif, dan Anda akan dapat melihat dunia modernitas.”

Ini adalah petualangan hebat di musim dingin yang keras. “Saya sengaja merilis audio langeung dari tur sehingga kita bisa berteriak dengan nyaman di rumah dan mobil kita, lalu ditambah remix baru dari @lpgiobbi” unkapsih Travis Kelce itu.

Versi baru album Cruel Summer ini diluncurkan jelang perilisan 1989 (versi Taylor) dirilis pada 27 Oktober 2023.

Sekadar informasi, album tahun 1898 ini merupakan keempat album Talylor Swift dan sudah ada dalam versi aslinya. Ada lima lagu dalam Album baru yang dirilis selama Musim Panas yang Kejam.

Cruel Summer 2019 berkisah tentang film Cruel Summer. Lagu itu terdapat dalam album Lover.

Musim panas yang brutal telah membawa lagu Taylor Swift ke No. 1 di tangga lagu Billboard.

READ  Bioskop Luar Ruang: Moonrise Kingdom - Focus Filmtheater Arnhem

**) Ekuitas Beretta Turbo Kali Indonesia Selasa berita Google Klik tautan ini

Kemudian ikuti Gangan Loba Di.