BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WSJ: Netflix ingin memperluas program pratinjaunya ke puluhan ribu pengguna – IT Pro – Berita

Netflix Ingin Memperluas Program Pratinjau Secara Signifikan untuk Menguji Konten Baru, Laporan Pemangku Kepentingan Anonim ke The Wall Street Journal. Puluhan ribu panelis harus datang untuk memberikan umpan balik awal tentang konten tersebut.

Ini adalah perpanjangan dari Klub Pratinjau Netflix, grup fokus yang saat ini memiliki sekitar 2.000 pengguna dari Amerika Serikat. Mereka diperlihatkan berbagai konten selama berbulan-bulan dan diminta untuk menilai film dan serial sebelum dirilis di seluruh dunia. Program ini akan diperluas ke luar Amerika Serikat, melibatkan puluhan ribu anggota dalam prosesnya. Tidak jelas di pasar mana Netflix akan merekrut panelis.

Sistem pratinjau dapat berdampak signifikan pada konten yang dirilis Netflix, kata sumber yang sama berdasarkan film Netflix terbaru Don’t Look For. Komedi yang melibatkan politik Adam McKay dikatakan terlalu serius, menurut panelis, setelah itu lebih banyak penekanan ditempatkan pada aspek komedi film dalam penyuntingan.

Sistem panel dipasang awal tahun ini Perbedaan Hal itu diketahui setelah Netflix meminta pelanggan baru untuk bergabung dalam program tersebut. Prinsipnya adalah bagian yang mapan dari proses pembuatan film Hollywood. Praktis semua film dan serial dibuat untuk menguji penonton sejak awal industri film. Dengan cara ini, studio, dan juga layanan streaming saat ini, dapat menguji apakah nada, cerita, atau akhir, misalnya, diterima dengan baik oleh khalayak luas.

READ  Menangkan Motorola Edge 20 dengan Ready For Dock