BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Xi mengunjungi Putin • Publikasikan laporan iklim sementara terbaru

Pertemuan Putin dan Xi di Beijing pada 4 Februari 2022

Berita NOS

Selamat pagi! Presiden China Xi Jinping tiba di Moskow hari ini untuk mengunjungi Presiden Putin dan Panel Iklim PBB (IPCC) menerbitkan laporan iklim baru, yang terakhir untuk saat ini.

Pertama, cuaca: Hari ini sebagian besar berawan dengan sedikit hujan di bagian utara negara itu. Suhu berkisar antara 9 dan 12 derajat sebagai maksimum, dan angin barat daya moderat.

Apakah Anda akan di jalan? Di sini Anda akan menemukan ikhtisar kegiatan. memeriksa Di Sini Jadwal kereta api.

Apa yang Anda harapkan hari ini?

  • Presiden Rusia Putin menerima Presiden China Xi Jinping. Ini adalah pertama kalinya sejak perang di Ukraina, presiden China mengunjungi Kremlin. Xi akan berada di Moskow hingga Rabu.
  • Pesepakbola Rai Vloet diadili karena dicurigai menyebabkan kecelakaan fatal di A4 dekat Hoofddorp. Di penghujung tahun 2021, seorang anak laki-laki berusia 4 tahun dibunuh.
  • Laporan terbaru dari Panel Iklim PBB (IPCC) diterbitkan hari ini. Laporan tersebut, yang akan menjadi yang terakhir diterbitkan oleh Panel Perubahan Iklim untuk saat ini, menghubungkan studi-studi sebelumnya dari Panel Antarpemerintah tentang Perubahan Iklim.

Apa yang kamu lewatkan?

Dalam proyeksi terbaru, BoerBurgerBeweging (BBB) ​​naik menjadi 17 kursi di Senat. D66 memendek menjadi 5 kursi. Dalam jajak pendapat pertama pada malam pemilihan, BBB masih mengantongi 15 kursi. Belakangan jumlahnya bertambah menjadi 16 dan kini kantor berita ANP melaporkan bahwa kursi lain telah ditambahkan.

Pada akhir Mei akan menjadi jelas seperti apa hubungan baru di Senat. Bagaimanapun, terus memerintah untuk koalisi tentu tidak akan lebih mudah di sana.

Berita lain malam ini:

Lalu ini:

Awal tahun ini, diumumkan bahwa pemerintah Jepang menyediakan subsidi bagi orang-orang yang meninggalkan Tokyo. Saat kota itu penuh sesak, aksi itu dihargai. Mantan Carl dan Yuka Jepang memutuskan untuk menukar Tokyo dengan pedesaan, tetapi kehidupan di sana ternyata tidak mudah. Itu sebabnya mereka kembali dengan putri mereka ke kota:

Tonton videonya untuk mengetahui kisah mereka:

Carl dan Yuka meninggalkan Tokyo yang ramai menuju pedesaan Jepang, tetapi masih kembali

READ  Sepupu salah satu pendiri Black Lives Matter meninggal setelah ditangkap | Luar negeri