BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Xiaomi 13 Ultra, tidak seperti pendahulunya, akan diluncurkan di seluruh dunia – Tablet & Ponsel – Berita

Saat ini smartphone bertahan lebih dari 2 tahun. Tidak banyak inovasi di dalamnya, dan merek tersebut dengan sopan menawarkan dukungan lebih dari dua tahun untuk perangkatnya.

Di segmen high-end, peregangan kini habis sehubungan dengan inovasi baru. Ya, kami memiliki Lipatan, tetapi mereka memiliki kamera seri menengah (misalnya, Lipat4 vs. Galaxy S22 Ultra). Hingga perangkat yang dapat dilipat juga mendapatkan kamera yang sama dengan rekannya yang tidak dapat dilipat, kita akan tertinggal beberapa tahun kemudian.

Grab ‘em beek 11/12 tahun yang lalu, membayar untuk mendapatkan telepon baru setiap tahun, karena inovasi jauh lebih cepat saat itu. Melihat kualitas ponsel yang saya miliki (LG KU990i Viewty, HTC Wildfire, Wolfgang AT-AS40SE, Zopo 980+, Archos 50 Diamond, Moto X Play, Moto Z3 Play, Galaxy Note10 Lite, Galaxy S22 Ultra), maka secara bertahap saya lihat peningkatan besar dalam kualitas gambar dan set fitur.
Kami sekarang berada di masa di mana tidak banyak fitur baru yang ditambahkan, sehingga orang menggunakan smartphone mereka untuk jangka waktu yang lebih lama.

Perangkat yang dapat dilipat mungkin merupakan masa depan, tetapi masih banyak iterasi yang diperlukan untuk menggunakannya selama smartphone saat ini. Selain itu, harga juga berperan. Saya sudah kehilangan sekitar 500 euro untuk ponsel bagus, yang dulunya adalah ponsel kelas atas.

Selain itu, dalam hal perangkat lunak, Apple dan Samsung (dan menurut saya juga Nokia) melakukan peningkatan perangkat lunak dan pembaruan keamanan dengan sangat baik. Merek lainnya melakukannya dengan cara yang lebih singkat dalam hal pembaruan.

Secara umum, menurut saya harga akan terus naik.
Saya sudah bisa melihat Apple mengisi tajuk utama dengan: “iPhone Terbaru Tersedia Sekarang Mulai dari €1999”.
Jangan lupa bahwa Apple adalah salah satu merek pertama yang menghilangkan jack headphone, iPhone X adalah yang pertama berharga €1.000, dan aksesori serta perbaikan seringkali lebih mahal daripada merek lain.

READ  Museum Brabant mungkin berisi berita dunia dengan janin dino