BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Yuasobi Sinang Bisa Kimbali Konser Di Indonesia

Yuasobi Sinang Bisa Kimbali Konser Di Indonesia

Jakarta: Yoasobi mengaku senang kembali konser di grup duo Indonesia. Yuasobi Dejadualkan dapat mengikuti sendiri Asia Tour 2023-2024 di Jakarta pada 16 Januari 2024.

Melalui unggahan di akun Lagu terbaru “Yoru ni Kakeru” bisa ditemui di sejarah Senayan.

“Masyarakat di Indonesia bisa bergabung pada 16 Januari (Kamis). Setelah #HITCJAKARTA tahun lalu, saya senang bisa Konser Solo“, tulis @YOASOBI_staff seperti yang kamu katakan Medcom.id25 September 2023.

@YOASOBI_staff akan melanjutkan Merilis Jadwal Konser Asia Tour 2023-2024. Dalam jadwal tersebut tidak ada Indonesia sebagai negara yang mereka kunjungi.

Berdasarkan jadwal tersebut Yoasobi mengadakan Festival Manggung di Dua (Hong Kong-Clockenflap dan Taiwan-Simple Life). Lalo adalah mal di Seoul, Singapura, Kuala Lumpur dan Taipei.

Konser Yoasobi diundang dari Jakarta untuk dipromosikan oleh PK Entertainment. Diposting oleh Instagram PK Entertainment @pkentertainment.id yang dipublikasikan di Yoasobi di Indonesia.

Postingan Yoasobi soal konser mereka di Jakarta ini langung dibanjirikomentar fans dari Indonesia.

Bismillah semoga bisa mendapatkan tiket sampai jumpa di Jakarta (Bizmal Semoga bisa mendapatkan tiket sampai Jumpa di Jakarta)Tulis Akon

Sambai Kitemo MBA Ikora,“Istana @mkf***.

YOASOBI ingin kembali lagi ke tempat di Indonesia, karena terlalu kecil untuk kalian tampil. Anda dapat membuat “Indonesia Square” dengan membuat “Indonesia Square”“,” Tulisan netizen lainnya.

Gungan Luba Ekuti untuk memperbaharui Beretta Linea kalau begitu Dia mengikuti Saya Google Berita Medcom.id

(sebuah pangkalan)

READ  Penayangan perdana TV dari film kejahatan Hustlers akan ditonton di Net5 pada hari Kamis