BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Zoetermeers Dagblad |  Portal situs bekas Hindia Belanda diluncurkan di Dong Dong Fair

Zoetermeers Dagblad | Portal situs bekas Hindia Belanda diluncurkan di Dong Dong Fair

Jaringan Sumber Daya Perang, Pusat Peringatan India dan Perpustakaan Kerajaan akan meluncurkan portal web baru ‘Negara Kita: Belanda, Hindia Belanda, Indonesia’ di Pameran Tong Tong di Den Haag pada hari Kamis 7 September.

Di situs online baru ini, pengunjung dapat menemukan segala hal tentang sejarah bekas Hindia Belanda, sumber-sumber unik, wawancara, koleksi bahkan sejarah keluarga mereka sendiri. Selama presentasi interaktif di pameran Dong Dong, para startup akan bercerita lebih banyak tentang pembuatan situs dan semua kemungkinan yang ditawarkannya.

Selain presentasi, perusahaan akan mengadakan stand di Pameran Dong Dong. Pihak yang berkepentingan juga dapat datang ke sana dengan pertanyaan tentang proyek tersebut.

Pameran Dong Dong

Pameran Dong Dong di Mollieveld dibuka Kamis lalu oleh Walikota Den Haag, Jan van Zaanen. Sebelumnya dikenal dengan nama Pasar Malam Pesar, festival ini diselenggarakan untuk ke-63 kalinya. Dong Dong Fair adalah kombinasi pameran internasional, acara kuliner, dan festival budaya yang diselenggarakan di berbagai aula bertema dengan panggung. Festival ini berlangsung hingga Minggu, 10 September.


READ  Panggilan Marty Bent terlalu buruk untuk crypto bon bitcoin Cina