BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

1/9 Wake Up Service: Kaag di Qatar • Kualifikasi Piala Dunia bersama Van Gaal

Apakah Anda menabrak jalan? Di sini Anda akan menemukannya Ringkasan Dari kemacetan lalu lintas dan aktivitas. Cek file disini jadwal kereta api.

Apa yang kamu harapkan hari ini?

  • Menteri Keluar Kag Fe Qatar Pada bagian pertama kunjungannya ke wilayah Afghanistan. Dia juga akan mengunjungi Pakistan dan Turki, dan akan berbicara tentang membawa orang Belanda dan Afghanistan yang bekerja untuk Belanda ke tempat yang aman.
  • Sebagian besar Belgia meninggalkan sejumlah mahkota Lebar. Industri katering, misalnya, mungkin tetap buka sampai larut malam sebelum krisis dan saran kerja dari rumah akan kedaluwarsa.
  • Belanda memainkan kualifikasi Piala Dunia melawan Norwegia: pertandingan pertama sejak tim sekali lagi dipimpin oleh pelatih nasional Louis van Gal. Pertandingan dimulai pukul 20.45 WIB dan dapat dilanjutkan NOS.nl.

Apa yang Anda lewatkan?

Badan legislatif Texas memiliki Undang-undang pemilu yang kontroversial disahkanMembuat pemungutan suara lebih sulit. Mulai sekarang, aturan yang lebih ketat berlaku untuk pemungutan suara melalui surat, tempat pemungutan suara mungkin tidak buka selama 24 jam dan pemungutan suara dari mobil dilarang.

Partai Republik mengatakan mereka ingin mencegah kecurangan pemilih, tetapi Demokrat dan aktivis hak-hak sipil percaya aturan itu diperkenalkan terutama untuk mempersulit pendukung Demokrat. Misalnya, pemilih kulit hitam seringkali tidak dapat mematuhi aturan identifikasi yang lebih ketat.

Di tujuh belas negara bagian lainnya, setelah tuduhan penipuan embargo yang tidak berdasar oleh mantan Presiden Trump, undang-undang pemilu juga diubah atas inisiatif rekan-rekan partainya.

Berita lain dari malam ini:

  • Jam malam di New Orleans yang gelap setelah Badai Ida: Walikota New Orleans memberlakukan setidaknya jam malam satu malam untuk mengurangi kejahatan setelah Badai Ida. Kota Amerika masih tanpa listrik karena badai dan karena itu tidak menyala. Badai itu menewaskan sedikitnya empat orang, tetapi gubernur memperkirakan jumlahnya akan meningkat.
  • Almir menghapus jabatan “Pemimpin Redaksi” setelah kritik dari pers: Kotamadya Al Meer telah memutuskan untuk tidak menggunakan gelar “Pemimpin Redaksi” untuk Direktur Grup Kontak. Asosiasi Pemimpin Redaksi Belanda telah meminta Almere untuk menghapus judul surat kabar tersebut, karena akan membingungkan jika digunakan oleh lembaga pemerintah.
  • Biden: Tinggalkan Afghanistan atau eskalasi: Dalam pidatonya di Gedung Putih, Presiden Biden sekali lagi membela keputusannya untuk meninggalkan Afghanistan. Dia mencatat bahwa Taliban telah membangun pijakan yang kuat di negara itu. Pilihannya sederhana: menghormati janji yang dibuat oleh pemerintahan Trump, atau mengirim ribuan tentara baru dan memulai perang dari awal lagi.
READ  Warga Afghanistan di Lembah Panjshir terus menentang Taliban: Kedua belah pihak mengklaim sukses | Luar negeri

Lalu ini:

Apakah musim panas lebih basah dan lebih dingin dari biasanya? Secara statistik, itu tidak benar, kami baru saja merusak tiga musim panas yang luar biasa hangat berturut-turut, kata ahli meteorologi. “Jika kita melihat suhu dalam 30 tahun terakhir, kita menemukan bahwa musim panas ini benar-benar hanya musim panas rata-rata di Belanda,” Kata wanita cuaca di NOS, Willemine Hubert Pada hari terakhir musim ini.

Juli dan Agustus kurang cerah dari biasanya, dengan 620 jam sinar matahari dibandingkan dengan rata-rata 640 jam. Menurut Hubert, bulan-bulan liburan lebih suram dari biasanya. Fakta bahwa suhu musim panas di atas rata-rata adalah karena bulan Juni yang lebih hangat belum diukur sebelum tahun ini, yang menggantikan penundaan.